Lionel Messi Diancam Canelo, Petarung UFC Argentina: Jika Anda Ingin Bertarung, Saya Siap!

Rabu, 30 November 2022 - 18:02 WIB
loading...
Lionel Messi Diancam Canelo, Petarung UFC Argentina: Jika Anda Ingin Bertarung, Saya Siap!
Drama ancaman Saul Canelo Alvarez kepada Lionel Messi memasuki episode terbaru. Kali ini giliran petarung UFC Argentina, Santiago Ponzinibbio, yang siap mengajak duel juara dunia tinju kelas menengah super tak terbantahkan tersebut / Foto: Kolase
A A A
RIO DE JANEIRO - Drama ancaman Saul Canelo Alvarez kepada Lionel Messi memasuki episode terbaru. Setelah Sergio Aguero yang memberikan pembelaan terhadap La Pulga, kini giliran petarung UFC Argentina, Santiago Ponzinibbio, yang siap mengajak duel juara dunia tinju kelas menengah super tak terbantahkan tersebut.

Ponzinibbio mengaku kesal dengan ancaman yang dilontarkan Canelo Alvarez kepada Messi. Menurutnya, seharusnya petinju Meksiko itu tidak berbicara sesuatu yang ia tidak tahu seperti apa kondisinya di ruang ganti.

BACA JUGA: Lionel Messi Diancam Canelo Alvarez, Aguero: Cari Alasan atau Masalah, Anda Tidak Tahu Sepak Bola

"Saya kesal! Tidak ada gunanya mengancam Messi , semua orang tahu karier Messi. Jika (Alvarez) tidak tahu dia seharusnya tidak mengatakan apa-apa, itu normal bagi pemain untuk melempar jersey ke lantai, tapi dia (Lionel Messi) tidak melakukan sesuatu yang tidak sopan," kata Ponzinibbio dikutip dari Sportbible, Rabu (30/11/2022).

Lebih lanjut, Ponzinibbio mengatakan semua orang mengenal Messi dan sangat menghormatinya. Ia pun mengatakan jika Alvarez mengganggu Messi, sama saja mengganggu seluruh rakyat Argentina.

BACA JUGA: Astaga! 500 Pekerja Migran Tewas saat Bangun Stadion Piala Dunia 2022

"Semua orang yang mengenal Messi tahu dia adalah atlet yang sempurna dan orang yang sangat dihormati. Lionel Messi menjalani pertandingan yang luar biasa. Saya kesal. Saudaraku, jika Anda ingin bertarung, saya siap, tetapi tinggalkan Messi. Anda mengganggu Messi, Anda juga mengganggu seluruh orang Argentina dan jangan jangan ganggu dia," tegas Ponzinibbio.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2578 seconds (11.97#12.26)