Resmi! FIFA Resmi Setujui Perpindahan Federasi Jordi Amat

Rabu, 30 November 2022 - 17:17 WIB
loading...
Resmi! FIFA Resmi Setujui Perpindahan Federasi Jordi Amat
FIFA resmi menyetujui perpindahan federasi pemain naturalisasi, Jordi Amat / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - FIFA resmi menyetujui perpindahan federasi pemain naturalisasi, Jordi Amat. Kepastian itu didapat setelah PSSI mengumumkan bahwa mereka mendapat surat balasan dari FIFA terkait perpindahan federasi dengan nomor Ref FPSD-8300 yang ditandatangani FIFA Head of Player’s Status, Erika Montemor Ferreira.

Jordi Amat mengaku senang dengan kabar tersebut. Pemain berdarah Makassar itu pun siap menumpahkan darah dan keringatnya untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 .

BACA JUGA: Wales Tereliminasi di Piala Dunia 2022, Gareth Bale Frustrasi dan Dorong Kamera TV 2 Kali

"Saya senang dan lega dengan pemberitahuan ini, kini saya akan fokus membela negara saya (Indonesia)," kata Amat dilansir laman resmi PSSI, Rabu (30/11/2022).

Dengan demikian, penggemar sepak bola di Tanah Air tinggal menunggu debutnya bersama Timnas Inodnesia. Pemain asal Spanyol itu berpeluang mencatatkan penampilan perdananya di Piala AFF 2022 nanti.

BACA JUGA: Portugal Banding ke FIFA, Buktikan Ronaldo Cetak Gol Bukan Bruno Fernandes

Har ini, Jordi Amat sudah bergabung di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali, pada hari ini, Rabu (30/11/2022). Kehadirannya tentu akan menjadi amunisi berharga di Piala AFF 2022 nanti, apalagi pilar Timnas Indonesia di lini belakang, Elkan Baggott diragukan tampil sejak babak penyisihan grup.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)