Wales Tereliminasi di Piala Dunia 2022, Gareth Bale Frustrasi dan Dorong Kamera TV 2 Kali

Rabu, 30 November 2022 - 16:07 WIB
loading...
Wales Tereliminasi di Piala Dunia 2022, Gareth Bale Frustrasi dan Dorong Kamera TV 2 Kali
Gareth Bale tak mampu menyembunyikan kekecewaannya saat Wales tereliminasi pada babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Inggris dengan skor 0-3 di Stadion Ahmad bin Ali, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB / Foto: Mirror
A A A
AL-RAYYAN - Gareth Bale tak mampu menyembunyikan kekecewaannya saat Wales tereliminasi pada babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Inggris dengan skor 0-3 di Stadion Ahmad bin Ali, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. Momen menegangkan terjadi ketika winger berusia 33 tahun itu mendorong kru kamera TV seusai pertandingan.

Frustrasi Bale tampak mendidih setelah peluit panjang dibunyikan. Menurut laporan Mirror, saat mantan pemain Real Madrid itu berjalan ke lapangan untuk memberikan simpati kepada rekan setimnya dan memberikan selamat kepada pemain Inggris.

BACA JUGA: Del Piero Ngebet Gantikan Andrea Agnelli di Juventus

Namun tanpa diduga, Bale diikuti kru kamera yang ingin mengambil gambar emosi bintang Wales tersebut. Tak suka, Bale pun mendorong kru kamera tersebut sebanyak dua kali.

Bale tampaknya enggan wajahnya tersorot kamera. "Semua orang kecewa. saya pikir kita semua bangga dengan apa yang telah kita capai untuk sampai ke sini (Piala Dunia 2022). Kita harus melihat seberapa jauh kita telah datang," ujarnya.

BACA JUGA: Bidik Kemenangan, Denmark Berharap Australia Bermain Menyerang

Perjalanan Wales terhenti di penyisihan Grup B dengan berada di posisi terakhir dengan nilai satu poin. Sementara Inggris lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara grup dengan nilai tujuh angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)