Hasil Polandia vs Argentina: Messi Gagal Eksekusi Penalti di Babak Pertama

Kamis, 01 Desember 2022 - 03:00 WIB
loading...
Hasil Polandia vs Argentina: Messi Gagal Eksekusi Penalti di Babak Pertama
Hasil Polandia vs Argentina: Messi Gagal Eksekusi Penalti di Babak Pertama. Foto: Reuters
A A A
DOHA - Hasil Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Lionel Messi gagal mencetak gol dari tendangan penalti sehingga laga berakhir 0-0 di babak pertama.

Pertandingan antara Polandia vs Argentina digelar di Stadium 974, Doha, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Kedua tim berusaha memenangkan pertandingan demi memastikan diri lolos ke babak 16 besar.



Sejak babak pertama dimulai, Argentina langsung mengurung pertahanan Polandia. Tepat di menit ke-2, Angel Di Maria melakukan solo run, tetapi dia gagal menciptakan peluang karena pemain lawan menghalanginya. La Albiceleste hanya mendapat sepak pojok.

Kemudian di menit ke-7, Lionel Messi mencoba peruntungannya dari tepi kotak penalti untuk membuka keran gol Argentina. Namun, usahanya ke pojok kiri bawah terlalu lemah untuk melewati kiper Polandia, Wojciech Szczesny yang dengan mudah menahannya.

Telaidi menit 36, Lionel Messi terjatuh karena dianggap ada kontak dengan Szczesny di dalam kotak penalti. Wasit Danny Makkelie membuat sinyal VAR dan memutuskan penalti untuk Argentina.

Sialnya, Messi yang menjadi eksekutor di menit 39 gagal menjalankan tugasnya dengan baik usai bola ditepis Wojciech Szczesny dengan aksi heroik. Penalti Messi yang gagal membuat skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Susunan Pemain:

POLANDIA XI (4-5-1): Wojciech Szczesny (GK); Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jakub Kiwior; Matty Cash, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Piotr Zielinski, Przemyslaw Frankowski, Karol Swiderski, Robert Lewandowski (C).

Cadangan: Artur Jedrzejczyk, Mateusz Wieteska, Jan Bednarek, Damian Szymanski, Kamil Grosicki, Lukasz Skorupski, Jakub Kaminski, , Szymon Zurkowski, Sebastian Szymanski, Nicola Zalewski, Kamil Grabara, Krzysztof Piatek, Robert Gumny, Michal Skoras, Arkadiusz Milik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)