Dapat Lawan Kejutan, Jerry Forrest: Saya Bisa Lukai Carlos Takam

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Dapat Lawan Kejutan, Jerry Forrest: Saya Bisa Lukai Carlos  Takam
Petinju kelas berat AS Jerry Forrest tak gentar menghadapi mantan penantang gelar kelas berat Carlos Takam, Jumat (10/7/2020) pagi WIB/Foto/boxingscene
A A A
LAS VEGAS - Petinju kelas berat AS Jerry Forrest (26-3, 20 KO) tak gentar menghadapi mantan penantang gelar kelas berat Carlos Takam (38-5-1, 28 KO) dalam duel bertajuk "The Bubble". Forrest yakin bisa mengalahkan Takam di MGM Grand Paradise, Las Vegas, Kamis (9/7/2020) malam waktu lokal atau Jumat (10/7/2020) pagi WIB.

Seharusnya Forrest menghadapi Jarrell 'Big Baby' Miller . Namun, rencana itu ambyar ketika Miller yang kembali ke atas ring untuk pertama kalinya sejak gagal tes doping jelang melawan Anthony Joshua, mengulangi perbuatannnya, dan positif menggunakan obat-obatan peningkat kinerja, sehingga pertarungan melawan Forrest dibatalkan. ( ).

Miller kemudian digantikan Takam, seorang petinju veteran berusia 39 tahun, yang pernah menang atas Tony Thompson dan Michael Grant tetapi kalah KO ronde 10 dari Alexander Povetkin, dan TKO melawa n Anthony Joshua , Dereck Chisora, serta kalah angka dari Joseph Parker.

"Saya menghormati Carlos Takam sebagai seorang pria, tetapi saya harus menyakitinya dan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk menang," kata Forrest dilansir fightnews.com. ( ).

"Saya lebih dari siap. Perubahan lawan itu bukan masalah besar. Meskipun Takam lebih aktif dan dalam kondisi yang lebih baik, ia dan Jarrell Miller memiliki gaya yang sama, jadi saya tidak perlu banyak berubah di kamp pelatihan."

Takam datang ke pertandingan ini dengan modal tiga kemenangan beruntun, sementara Forrest telah memenangkan 19 dari 20 pertarungan sebelumnya. ( ).

Forrest, petinju kidal berusia 32 tahun dari Newport News, Virginia, bangkit kembali dari kekalahan 10 ronde yang kontroversial melawan Jermaine Franklin pada Juli lalu dengan kemenangan KO ronde kedua atas Martf Williamson pada September lalu.

Dalam timbang badan, Kamis (9/7/2020) WIB, Takam, petinju asal Kamerun, memiliki berat 245,7 pound (111,4 kg)sedangkan Forrest 225,6 pound (102,3 kg). Takam awalnya akan menghadapi Oscar Rivas dari Kanada, tetapi pertarungan dibatalkan.

Partai pertarungan di MGM Grand Paradise, Jumat (10/7/2020) pagi WIB.

Kelas Berat
Carlos Takam vs Jerry Forrest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)