5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng, Nomor 5 Ditaksir Putri Kerajaan Spanyol

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:12 WIB
loading...
5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng, Nomor 5 Ditaksir Putri Kerajaan Spanyol
5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng: Nomor 5 Disukai Putri Kerajaan Spanyol/Kolase
A A A
Inilah 5 pemain Timnas Spanyol terganteng yang bermain di Piala Dunia 2022 , salah satunya ditaksir putri Kerajaan Spanyol. Ladies, kalian naksir siapa?

Dalam Piala Dunia 2022 Timnas Spanyol menjadi salah satu tim yang diunggulkan mengingat komposisi pemain yang mumpuni dan cukup berpengalaman. Buktinya mereka tampil menjanjikan di awal laga dengan membekuk Costa Rika dengan skor 7-0. Ini tentu membuat skuad besutan Luis Enrique tersebut akan tampil lebih percaya diri pada laga berikutnya.

Baca Juga: Ketampanan Pablo Gavi di piala Dunia 2022 Bikin Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati

Namun, di balik penampilan apik La Furia Roja pada Piala Dunia 2022 terdapat beberapa pemain yang mencuri perhatian. Selain karena kemampuan menggocek bolanya di lapangan juga berkat ketampanannya. Berikut lima pemain timnas Spanyol terganteng di Piala Dunia 2022:

1. Pedri
Pemain muda yang tampil bersama Barcelona ini selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique untuk mengisi lini tengah bersama dengan Busquet dan Gavi. Kontrol bola yang baik dan umpan terarah menjadi nilai berharga baginya.

Meskipun belum mencetak gol namun peran krusialnya dalam membantu serangan dan bertahan tak bisa dianggap remeh. Selama membela Barcelona musim ini, pemain berusia 20 tahun telah tampil sebanyak 11 kali dan mencatatkan tiga gol.

2. Marco Asensio
Bintang Real Madrid ini sempat mencetak gol pada laga Spanyol melawan Kosta Rika pada menit ke 21. Pemain yang lebih sering dipasang sebagai sayap ini memang telah menunjukkan kelasnya di level klub.

Marco Asensio yang saat ini berada di usia matangnya memang memiliki permainan yang memukau dengan akurasi umpan dan tendangan terukur. Pria berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan 15 pertandingan bersama Los Blancos musim ini dan telah mencetak 3 gol dan membuat 2 assist.

3. Alvaro Morata
Pemain yang saat ini tengah membela Atletico Madrid ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi pengalamannya. Pria berusia 30 tahun ini telah menjajal 3 liga top eropa, yakni La Liga, Liga Premier Inggris, dan Serie A. Tak heran bila dirinyalah yang dipanggil untuk memperkuat La Roja sebagai ujung tombak.

Hingga saat ini Piala Dunia 2022 digelar, pemain 30 tahun tersebut telah menciptakan 2 gol yakni ketika membungkam Kosta Rika dan saat ditahan imbang Jerman. Bukan tidak mungkin koleksi golnya di Piala Dunia 2022 akan kembali bertambah di laga laga berikutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (11.97#12.26)