Argentina Tembus Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Keluarga Lionel Messi Full Senyum

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:19 WIB
loading...
Argentina Tembus Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Keluarga Lionel Messi Full Senyum
Argentina tetap bertahan di Qatar dengan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Istri dan anak-anak Lionel Messi full senyum menyambut sukses La Albiceleste. Foto: Instagram
A A A
DOHA - Argentina tetap bertahan di Qatar dengan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Istri dan anak-anak Lionel Messi full senyum menyambut sukses La Albiceleste.



Messi memimpin wakil Amerika Selatan itu lolos ke fase knockout setelah melibas Polandia 2-0 di Stadion 974, Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) dini hari.

Messi sempat melewatkan kesempatan bikin gol dari penalti pada babak pertama. Namun, itu tak menghentikan tarian bahagianya di akhir pertandingan, karena masih ada gol-gol dari Alexis Mac Allister (46), dan Julian Alvarez (67).

Hasil itu menempatkan Argentina finis sebagai juara Grup C dengan poin 6. Polandia berhak menemani La Albiceleste ke 16 besar karena unggul selisih gol dari Meksiko yang sama-sama memiliki poin 4. Sementara Arab Saudi terdampar di dasar klasemen dengan poin 3.

Senyum segera mengembang di wajah istri Messi, Antonela Roccuzzo sambil memeluk ketiga anaknya yang masih kecil, yakni Thiago , Ciro dan Mateo. Mereka menonton langsung aksi La Pulga di stadion.

Momen itu dibagikan Roccuzzo di Instagram pribadi miliknya, @antonelaroccuzzo. Dalam foto itu, mereka mengenakan seragam away Argentina berwarna ungu, persis yang dikenakan Messi dkk di lapangan. Tentu saja di belakangnya tertulis “Leo 10”.

“Senyum biru dan putih,” tulis Antonela Rocuzzo dalam caption foto tersebut.



Pasukan Messi dilengkapi dengan kehadiran ayahnya, Jorge, ibu Celia dan saudara laki-laki Sol, Rodrigo dan Matías, dengan anak masing-masing. Pesta total.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)