Lionel Messi Merinding Lihat Argentina Tembus Babak 16 Besar

Jum'at, 02 Desember 2022 - 02:30 WIB
loading...
Lionel Messi Merinding Lihat Argentina Tembus Babak 16 Besar
Lionel Messi merasa merinding setelah membantu Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dia menilai semua lawan di babak gugur adalah tim kuat. Foto: psgtalk.com
A A A
DOHA - Lionel Messi merasa merinding setelah membantu Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. La Pulga beranggapan semua lawan di babak gugur di turnamen sempak bola empat tahunan itu adalah tim kuat.

Baca Juga: Arab Saudi Angkat Koper, Pelatih Herve Renard Sulit Lupakan Piala Dunia 2022

Argentina bisa menjaga reputasi dengan mengamankan tiket ke babak 16 besar usai menumpas Polandia 2-0 di Stadion 974, Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) dini hari. Tim Tango bahkan menjadi juara Grup C dengan torehan 6 poin.

Padahal, Argentina sempat terancam pulang lebih cepat dari Qatar setelah dipermalukan Arab Saudi 1-2 di laga pertama. Kini situasinya berbalik, La Albiceleste bisa bertahan dan malah The Green yang kandas karena jadi juru kunci.

Dengan demikian, Argentina lolos ke babak gugur Piala Dunia untuk kelima kali secara beruntun. Nantinya, wakil Ameika Selatan itu akan ditantang Australia yang merupakan runner-up Grup D.

Duel Argentina vs Australia akan dihelat di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, Minggu (4/12/2022). Rupanya, Messi sudah merinding duluan dan memprediksi pertandingan akan berjalan sulit.

“Pertandingan melawan Australia (di babak 16 besar) akan sangat sulit. Siapa pun mengalahkan siapa pun, semuanya sangat merata,” kata Messi dikutip dari akun twitter resmi Argentina (@Argentina).

Itu sebabnya Messi meminta Argentina untuk mempersiapkan yang terbaik. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG)itu berharap timnya bisa meraih hasil terbaik di Piala Dunia 2022.

“Kami harus mempersiapkan permainan dengan cara terbaik seperti yang selalu kami lakukan,” ujar veteran berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Jadwal Argentina vs Australia Digelar Kurang dari 72 Jam, Scaloni: Ini Gila, Kami Main Selang 2 Hari!

“Kami harus tenang dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Sekarang babak lainnya dimulai dan mudah-mudahan kami dapat terus mempertahankan apa yang kami lakukan hari ini,” pungkas Messi.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2707 seconds (11.210#12.26)