Breaking News: Roberto Martinez Putuskan Tak Perbarui Kontrak dengan Belgia

Jum'at, 02 Desember 2022 - 01:28 WIB
loading...
Breaking News: Roberto Martinez Putuskan Tak Perbarui Kontrak dengan Belgia
Roberto Martinez memutuskan tidak membarui kontraknya bersama Timnas Belgia / Foto: screenshot Instagram Belgian Red Devils (@belgianreddevils)
A A A
AR RAYYAN - Roberto Martinez memutuskan tidak membarui kontraknya bersama Timnas Belgia. Pengumuman itu disampaikannya usai Setan Merah tersingkir dari Piala Dunia 2022 usai ditahan imbang tanpa gol melawan Kroasia pada laga penyisihan Grup F di Stadion Ahmad Bin Ali, Kamis (1/12/2022) malam WIB.

"Ya, itu adalah pertandingan terakhir saya, sudah enam tahun, saya datang dengan ide untuk lolos ke Piala Dunia 2018 lalu, kemudian kami sangat terlibat dalam projek tersebut, dan memenangkan juara ketiga," kata Martinez dilansir The Athletic, Jumat (2/12/2022).

BACA JUGA: Hasil Grup F: Kroasia Lolos ke Babak 16 Besar usai Imbangi Belgia

Martinez pun berterima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras. Eks pelatih Everton dan Wigan Athletic itu pun pamit.

"Saya sangat bangga kepada pemain ini, enam tahun dimana Anda melakukan semua yang ingin Anda lakukan, tim telah memberikan kebahagiaan yang nyata kepada orang-orang. Tetapi ini saatnya menerima bahwa ini semua sudah berakhir, tetapi saya tidak mengundurkan diri, ini adalah akhir dari kontrak saya," pungkas Martinez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)