Amarah Mike Tyson Ancam Canelo jika Berani Sentuh Lionel Messi

Jum'at, 02 Desember 2022 - 09:01 WIB
loading...
Amarah Mike Tyson Ancam Canelo jika Berani Sentuh Lionel Messi
Amarah Mike Tyson Ancam Canelo jika Berani Sentuh Lionel Messi/The Sun
A A A
Amarah Mike Tyson mengancam Saul Canelo Alvarez akan berurusan dengannya di ring jika berani menyentuh Lionel Messi. Mike Tyson gerah dengan ulah Canelo yang mengancam Lionel Messi dengan tuduhan melecehkan jersey Meksiko di ruang ganti di Piala Dunia 2022.

Saul Canelo Alvarez, raja kelas menengah super yang tak terbantahkan mengancam Messi setelah sebuah video pendek memperlihatkan bintang sepak bola itu menendang jersey Timnas Meksiko yang tergeletak di lantai ruang ganti setelah kemenangan Argentina atas The Tricolour di laga grup Piala Dunia.

Baca Juga: Romelu Lukaku Ngamuk Hancurkan Tempat Cadangan Pemain, Nangis di Bahu Thierry Henry

Tapi mantan raja pound-for-pound itu akan berurusan dengan Mike Tyson jika dia menyentuh striker Timnas Argentina tersebut. "Seseorang bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuh Messi, saya harus kembali ke atas ring," ancam Iron Mike kepada BBO Sports.

Tapi, Tyson, yang kembali naik ring pada November 2020 untuk ekshibisi bersama Roy Jones Jr tidak perlu memakai sarung tinjunya untuk menghadapi Canelo di ring. Sebab, Canelo sudah mengeluarkan permintaan maaf kepada Messi.

''Beberapa hari terakhir ini saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya, di mana saya ingin meminta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina.''

''Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru, dan kali ini giliran saya. Saya berharap kedua tim sukses dalam pertandingan mereka hari ini, dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir."

Baca Juga: Penyesalan Canelo setelah Ancam Lionel Messi: Saya Minta Maaf!

Tahukah Anda? Ternyata, mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu menjadi penggemar Messi selama satu dekade terakhir. Bahkan, menjelang final Piala Dunia 2018 antara Argentina melawan Jerman, dia men-tweet: ''Go Argentina! Suka menonton Messi bermain."

Messi dan Argentina membukukan tempat mereka di babak sistem gugur di Piala Dunia 2022 Qatar dengan kemenangan 2-0 atas Polandia pada Rabu malam - yang membuat mereka memuncaki Grup C. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali dan rekan senegaranya akan menghadapi Australia di babak 16 besar pada Sabtu malam.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2228 seconds (11.210#12.26)