Jerman Out Jadi Bahan Olok-olok di Inggris, Fans: Keadilan untuk Lampard!

Jum'at, 02 Desember 2022 - 09:50 WIB
loading...
Jerman Out Jadi Bahan Olok-olok di Inggris, Fans: Keadilan untuk Lampard!
Jerman Out Jadi Bahan Olok-olok di Inggris, Fans: Keadilan untuk Lampard!/The Sun
A A A
Timnas Jerman out secara tragis dari Piala Dunia 2022 menjadi bahan olok-olokan fans Inggris dianggap sebagai sebuah keadilan untuk Frank Lampard. Fans Inggris tampaknya tidak bisa melupakan memori kekalahan The Three Lions dari Jerman di Piala Dunia 2010.

Penggemar Timnas Inggris marah setelah gol Frank Lampard ke gawang Jerman yang jelas-jelas bola melewati garis gawang tapi tidak disahkan wasit. Dan, 12 tahun kemudian, di Piala Dunia 2022, Jerman seolah terkena karma gol Frank Lampard yang tidak disahkan wasit.

Baca Juga: Gol Kontroversi Jepang: Bola In Atau Out sebelum Ao Tanaka Jebol Gawang Spanyol

Juara empat kali itu secara tragis tersingkir di babak penyisihan grup meski mengalahkan Kosta Rika 4-2 gara-gara gol kontroversial Jepang ke gawang Spanyol. Gol kontroversial Ao Tanaka memastikan Jepang melangkah ke babak 16 besar dengan kemenangan 2-1.

Gol kedua Jepang berbau kontroversial karena bola berada dalam posisi tidak jelas antara in atau out melewati garis. Kecerdikan Kaoru Mitoma yang menghentikan bola yang posisinya sangat tipis keluar dari garis lapangan sebelum melepaskan umpan yang diselesaikan Ao Tanaka menjadi gol penentu kemenangan Jepang.

Dalam kasus gol Frank Lampard, gelandang Timnas Inggris itu gagal menyamakan kedudukan melawan Jerman pada tahun 2010 ketika tendangannya membentur mistar tetapi berputar ke belakang dan tidak diberikan sebagai gol - meskipun jauh di atas garis. Seorang penggemar menyatakan: "Keadilan untuk Lampard. Dia mendapat 0 gol Piala Dunia karena itu."

Suporter lain berkata: "Mari kita lihat tendangan Lampard lagi. Wiedersehen ????????"

"Saya hanya tahu Frank Lampard menonton dengan binar di matanya dan senyum di wajahnya, keadilan untuk golnya di tahun 2010," kata yang ketiga.

Fans Inggris menambahkan: "Gol hantu Lampard terbalaskan."

Mantan ace Inggris Alan Shearer bahkan memposting reaksinya sendiri ke Twitter yang membuatnya, Gary Lineker, dan Micah Richards tertawa histeris. Yang lain membagikan gambar berpasangan dari dua insiden tersebut, dengan salah satu penggemar menulis postingan mereka: "Apa yang terjadi terjadilah…"
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3124 seconds (10.55#12.26)