Dani Alves Janji Bantu Brasil Sapu Bersih Kemenangan di Grup G Piala Dunia 2022

Jum'at, 02 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Dani Alves Janji Bantu Brasil Sapu Bersih Kemenangan di Grup G Piala Dunia 2022
Dani Alves siap membantu Brasil menyapu bersih semua laga Grup G Piala Dunia 2022. Caranya dengan mengalahkan Kamerun di Lusail Stadium. Foto: The Sun
A A A
LUSAIL - Dani Alves siap membantu Brasil menyapu bersih semua laga Grup G Piala Dunia 2022. Caranya dengan mengalahkan Kamerun di Lusail Stadium, Sabtu (3/12/2022) dini hari.

Baca Juga: 3 Rekor Terburuk Jerman di Piala Dunia, Nomor 1 Dibantai Tim Debutan

Brasil dipastikan tetap bertahan di Qatar karena telah lolos ke babak 16 besar. Itu berkat dua kemenangan atas Serbia (2-0) dan Swiss (1-0).

Mungkin karena ini pula Alves bisa mendapat kesempatan untuk melakoni laga pertamanya di Piala Dunia 2022. Sebab, Tite berencana akan mneurunkan sejumlah pemain pelapis.

Alves mengatakan akan menuntaskan Grup G dengan hasil manis bagi Tim Samba. Dia siap memberikan kontribusi maksimal saat melawan Kamerun.

"Misi saya di tim nasional adalah memberikan segalanya untuk tim nasional. Itu sangat penting," kata Alves dilansir dari Tuttomercato.

Veteran berusia 39 tahun itu mengatakan kerja kerasnya buat Brasil tidak usah diragukan lagi. Namun, dia tidak mengesampingkan jika tim pelatih ada pemain yang lebih baik darinya.

"Tahu apa yang saya berikan. Saya tahu apa yang orang lain berikan jika memang lebih baik dari saya dalam hal yang dibutuhkan (tim)," Alves.

Alves mengatakan internal Brasil saat ini cukup kompak. Pasalnya, setiap pemain saling melengkapi satu sama lainnya dan kemapuan masing-masing.

Baca Juga: Kroasia hanya Bertemu Jepang di Babak 16 Besar, Mateo Kovakic: Ini Tetap Sulit

"Hidup saling menghargai dan mencintai apa yang mereka lakukan. Itu memberikan tubuh dan jiwa mereka sendiri. Ini selalu menjadi misi saya. Saya menuai apa yang saya tanam," tutupnya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2761 seconds (11.252#12.26)