6 Poin Utama Kesuksesan Biliar Indonesia

Sabtu, 03 Desember 2022 - 14:30 WIB
loading...
6 Poin Utama Kesuksesan Biliar Indonesia
Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Persatuan OlahragaBiliarSeluruh Indonesia (PB POBSI),Hary Tanoesoedibjo. Foto: SINDOnews/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) PB POBSI Hary Tanoesoedibjo menegaskana ada 6 poin yang harus dilaksanakan demi kemajuan cabang olah raga ini. Hal itu disampaikan Hary saat membuka Kejurnas Biliar 2022. Turnamen ini diikuti 132 peserta dari 24 provinsi di Indonesia.

“Biliar akan dikembangkan lebih maksimal lagi ke depan dengan melakukan; meningkatkan frekuensi turnamen/kompetisi daerah dan nasional, memperbanyak berdirinya sarana/tempat biliar dan klub biliar diseluruh kabupaten/kota di Indonesia,” ujar Hary.

Baca Juga: Mari Bangun Biliar Indonesia!

Poin selanjutnya adalah melibatkan media televisi, portal, streaming dan media sosial untuk terus mempromosikan dan menayangkan kegiatan biliar. Lalu, sering mengikuti berbagai turnamen internasional, termasuk menyelenggarakan di rumah sendiri untuk mengangkat nama Indonesia dan biliar khususnya. “Memiliki pelatih yang handal, termasuk terus mencari bibit-bibit baru dikalangan generasi muda, lalu menjadikan biliar industri menarik agar klub, tempat biliar, atlet, pelatih, wasit dan semua terkait dapat menjadikan biliar sebagai sumber penghasilan yang baik bagi mereka,”ungkap Hary.

Mari kita bangun biliar sebagai salah satu cabang olahraga yang dapat diandalkan.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2983 seconds (10.177#12.26)