Ini 5 Pemain Termahal Al-Nassr FC di Tengah Rumor Cristiano Ronaldo Bergabung

Minggu, 04 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
Ini 5 Pemain Termahal Al-Nassr FC di Tengah Rumor Cristiano Ronaldo Bergabung
Anderson Talisca masuk dalam daftar pemain termahal Al-Nassr dengan harga sekira Rp243,34 miliar / Foto: Kolase
A A A
Klub Arab Saudi Al-Nassr FC sempat menjadi buah bibir setelah beredar kabar bahwa klub raksasa Arab Saudi itu berniat mendatangkan Cristiano Ronaldo . Tak tanggung-tanggung, mereka menawarkan gaji fantastis sebesar 173 juta poundsterling atau sekira Rp3,2 triliun per tahun.

Al-Nassr FC merupakan klub sepak bola asal Arab Saudi yang berbasis di Riyadh. Dalam riwayatnya, mereka termasuk sebagai salah satu klub tersukses dengan banyak raihan gelar juara.

Saat ini, Al-Nassr FC juga diketahui memiliki beberapa pemain top yang memiliki banderol tinggi. Apabila Cristiano Ronaldo bergabung, dia akan menyalip semua pemain-pemain ini. Lantas siapa yang digaji fantastis oleh klub raksasa Arab Saudi ini? Mengutip data Transfermarkt, ada 5 Pemain Termahal Milik Al-Nassr FC.

BACA JUGA: Si Pemalu Lionel Messi Atau Pemberontak seperti Maradona yang Disukai Publik Argentina?

Berikut Data 5 Pemain Termahal Milik Al-Nassr FC

1. Anderson Talisca
Anderson Talisca merupakan pemain asal Brasil kelahiran 1 Februari 1994. Sebelum membela Al-Nassr FC, dia sempat bermain untuk beberapa klub besar seperti Guangzhou Evergrande (China), Besiktas (Turki), hingga Benfica (Portugal).

Dalam data Transfermarkt, Talisca memiliki harga pasaran Rp243,34 miliar dan menjadikannya salah satu yang tertinggi di Liga Pro Saudi.

2. Gonzalo Martinez
Berikutnya ada Gonzalo Martinez. Pemain kelahiran Argentina, 13 Juni 1993 ini bermain di posisi gelandang serang untuk Al-Nassr FC. Sebelumnya, dia juga pernah menjadi bagian dari tim Atlanta di MLS serta River Plate di Argentina.

Saat ini, Gonzalo Martinez memiliki nilai pasar mencapai Rp156,43 miliar. Sedikit melihat ke belakang, harga pasar tertingginya pernah berada di angka Rp347,63 miliar, tepatnya pada 18 Desember 2018.

3. Ghislain Konan
Ghislain Konan menjadi andalan Al-Nassr FC di sektor bek kiri. Menurut data Transfermarkt, pemain asal Pantai Gading ini memiliki harga pasar mencapai Rp139,05 miliar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1364 seconds (10.55#12.26)