Brasil Apes, Gabriel Jesus Absen di Sisa Laga Piala Dunia 2022

Minggu, 04 Desember 2022 - 18:01 WIB
loading...
Brasil Apes, Gabriel Jesus Absen di Sisa Laga Piala Dunia 2022
Timnas Brasil tampaknya tidak diperkuat Gabriel Jesus di sisa laga Piala Dunia 2022. Hal ini dikarenakan penyerang Arsenal itu mengalami cedera / Foto: CBS Sports
A A A
DOHA - Timnas Brasil tampaknya tidak diperkuat Gabriel Jesus di sisa laga Piala Dunia 2022 . Hal ini dikarenakan penyerang Arsenal itu mengalami cedera.

Kabar mengenai absennya Gabriel di laga tersisa Piala Dunia 2022 itu disampaikan langsung oleh Fabrizio Romano melalui akun Instagram pribadinya (@fabrizioromano), Sabtu (3/12/2022). "Gabriel Jesus akan melewatkan sisa Piala Dunia, sumber mengonfirmasi dia pasti keluar dari kompetisi karena cedera lutut," tulisnya.

Gabriel mengalami cedera saat Brasil dikalahkan Kamerun dengan skor 0-1. Apes, itu merupakan penampilan pertamanya bersama tim Samba sebagai starter.

BACA JUGA: Militansi Fans Negeri K-Pop yang Bikin Korea Selatan Tampil Kesetanan

Sebelumnya melawan Serbia dan Swiss, Gabriel masuk dari bangku cadangan. Selain Jesus, Fabrizio Romano juga mengabarkan kondisi Alex Telles yang juga mengalami cedera.

Hanya saja, Fabrizio Romano belum mengetahui seberapa berat cedera yang diderita mantan pemain Manchester United tersebut. Kabarnya, cedera yang dialami oleh Telles akan dikonfirmasi dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Si Pemalu Lionel Messi Atau Pemberontak seperti Maradona yang Disukai Publik Argentina?

"Alex Telles juga diperkirakan akan keluar. tes medis mengkonfirmasi masalahnya dan dia tidak akan kembali tepat waktu," imbuh Romano.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2902 seconds (0.1#10.140)