Lautaro Martinez Dikecam, Netizen Kasihan Lihat Messi

Minggu, 04 Desember 2022 - 22:03 WIB
loading...
Lautaro Martinez Dikecam, Netizen Kasihan Lihat Messi
Lautaro Martinez Dikecam, Netizen Kasihan Lihat Messi. Foto: IST
A A A
AR-RAYYAN - Penampilan Lautaro Martinez di laga Timnas Argentina vs Australia mendapat hujatan dari netizen. Di antara mereka bahkan ada yang kasihan dengan Lionel Messi karena gaya main Martinez yang jelek.

Beruntung, tim berjuluk La Albiceleste menang di laga 16 besar Piala Dunia 2022. Bermain di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB, tim asuhan Lionel Scaloni menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Lionel Messi dalam Angka di Laga ke-1.000

Martinez masuk di menit ke-70 menggantikan salah satu pencetak gol di laga ini Julian Alvarez. Tapi masuknya pemain asal klub Inter Milan itu justru membuat pendukung Argentina semakin tegang.

Salah satu di antaranya saat Australia menipiskan kedudukan lewat gol bunuh diri Enzo Fernandez pada menit 77. Tak lama berselang, Lautaro menyia-nyiakan peluang bagus saat menerima operan hasil perjuangan Messi.

Martinez memiliki beberapa peluang bagus lagi yang gagal dia manfaatkan. Netizen pun menganggap Messi telah dihadapkan pada degradasi rekan dari Kylian Mbappe (di Paris Saint-Germain) ke Lautaro Martinez.

Sampai saat ini nama Lautaro Martinez masih trending topic di Twitter. Berikut komentar-komentar netizen menyusul penampilan buruk sang pemain:

“Jika saya adalah Messi, saya tidak akan pernah mengoper bola ke Lautaro lagi,” tulis akun @oeste yang dihimpun laman Sportskeeda.

“Lautaro menyia-nyiakan peluang besar setelah Messi menghidangkannya di atas piring,” tulis akun @talkfcb_

“Messi benar-benar mengalahkan tim super Australia ini bahkan dengan Lautaro bermain sebagai lawannya,” tulis akun @mxdric.

“Messi dari Mbappe ke Lautaro, bagaikan menjual TV untuk membeli remot,” tulis akun @fcbsiaaaa.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1613 seconds (10.101#12.26)