Harry Kane: Timnas Inggris Prihatin Pele Masuk Ruang Perawatan Akhir Hayat

Minggu, 04 Desember 2022 - 16:01 WIB
loading...
Harry Kane: Timnas Inggris Prihatin Pele Masuk Ruang Perawatan Akhir Hayat
Harry Kane: Timnas Inggris Prihatin Pele Masuk Ruang Perawatan Akhir Hayat. Foto: Bleacherreport.com
A A A
AL KHOR - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, terkejut mendengar Pele masuk ruang perawatan akhir hayat. Dia menyebut anggota skuadnya yang tengah berlaga di Piala Dunia 2022 ikut bersedih.

Sebagaimana diketahui, Pele tengah berjuang melawan kanker usus yang mendera lama. Legenda Timnas Brasil itu telah menjalani sejumlah tindakan medis untuk mengembalikan kondisinya.



Kabar teranyar, Pele kembali masuk rumah sakit. Kondisinya Legenda Sapak Bola Brasil disebut menurun sampai harus dipindahkan ke ruang paliatif atau perawatan akhir hayat.

Akan tetapi, saat ini Pele telah memberikan kabar terkini setelah masuk rumah sakit. Legenda Timnas Brasil itu mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Meski begitu, Kane mengaku sangat sedih ketika mendengar kabar mengenai kondisi Pele yang memburuk. Menurutnya, Pele adalah sosok yang sangat dihormati. Pemimpin skuad Timnas Inggris itu berharap Pele bisa lekas pulih dari kondisinya saat ini.

“Dia adalah inspirasi di antara permainan kami. Dia pesepak bola yang luar biasa, orang yang luar biasa,” kata Kane, dilansir dari Metro, Minggu (4/12/2022).

“Kami sangat sedih mendengar kabar dia sakit. Namun kami berharap dia baik-baik saja, bukan hanya saya tapi seluruh pemain di tim Inggris,” sambungnya.

Kabar mengenai Pele cukup membuat para pecinta dan juga pemain sepak bola terpukul. Pasalnya, Pele merupakan salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa. Pele mencetak 757 gol dalam 831 pertandingan selama karirnya yang gemilang dari tahun 1957 hingga 1977.

Sementara itu, terlepas dari hal tersebut, Kane akan membawa Inggris berjuang melawan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin (5/12/2022) 02.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)