Piotr Zielinski: Bukan Hal Mustahil Polandia Kalahkan Prancis

Minggu, 04 Desember 2022 - 21:00 WIB
loading...
Piotr Zielinski: Bukan Hal Mustahil Polandia Kalahkan Prancis
Piotr Zielinski mengklaim bahwa bukan hal yang mustahil Polandia dapat memenangkan pertandingan melawan Prancis pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu (4/12/2022) malam WIB / Foto: Pinterest
A A A
DOHA - Piotr Zielinski mengklaim bahwa bukan hal yang mustahil Polandia dapat memenangkan pertandingan melawan Prancis pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu (4/12/2022) malam WIB. Ia pun berharap timnya mampu mengakhiri dahaga kemenangan yang belum pernah dirasakan dalam 30 tahun.

Polandia diketahui punya catatan buruk selama berjumpa dengan Prancis. Pasalnya, tim berjuluk Bialo-czerwoni belum pernah menang dalam 30 tahun terakhir.

Tapi Zielinski masih diselimuti kepercayaan diri yang tinggi bahwa Polandia bakal memenangkan pertandingan dan melaju ke perempat final Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Penghormatan FIFA dan Keistimewaan Pele

"Suasananya tepat. Kami bisa bermain untuk itu. Kami percaya akan hal itu. Kami bisa mengalahkan mereka dan melaju ke perempat final. Kami akan memberikan segalanya," kata Piotr Zielinski dilansir dari Tuttomercato, Minggu (4/12/2022).

Pemain Napoli itu mengatakan Polandia tidak gentar dengan label Prancis sebagai juara bertahan. Timnya pun punya kualitas yang tidak bisa disepelekan.

"Mereka adalah juara bertahan. Akan tetapi, kami juga tim yang bagus," bebernya.

BACA JUGA: Duel Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: Rekor Messi Tak Pernah Kalah

Zielinski menegaskan kemenangan Polandia atas Prancis bukan menjadi sesuatu yang mustahil. Karena itu, timnya akan berjuang untuk mewujudkannya pada laga nanti.

"Kami bisa melakukannya dengan baik. Kami hanya harus menunjukkan kualitas kami," pungkas Zielinski.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)