FIFA Fan Festival Tembus 1 Juta, Fans Mesir Dapat Tiket Nonton Final Piala Dunia 2022

Minggu, 04 Desember 2022 - 16:30 WIB
loading...
A A A
“Secara umum, ada suasana yang luar biasa, dengan banyak orang dari seluruh dunia, dan begitu banyak aktivitas dan musik yang berbeda,” tuturnya lagi.

Untuk bisa sampai ke FIFA Fan Festival di Al Bidda Park, Doha, ini, para fans bisa mencapainya dengan Metro (kereta) dan turun di Stasiun Corniche yang tepat berada di depan lokasi.

FIFA Fan Festival di Al Bidda Park ini memiliki luas 145.000 meter persegi dan berkapasitas 40.000. Tempat ini rata-rata dikunjungi 70.000 fans per hari.

Di sini, para pengunjung bisa menikmati segala atraksi, terutama nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022 dari layar raksasa, serta suguhan musik dari beberapa artis-artis lokal dan internasional seperti Diplo, Kizz Daniel , Nora Fatehi, Trinidad Cardona and Calvin Harris.

Lebih dari itu, untuk pertama kalinya, FIFA Fan Festival memiliki lagu resmi: Tukoh Taka dari bintang musik ternama Nicki Minaj, Maluma dan Myriam Fares.

Di tempat ini juga, seluruh fans dari berbagai negara dan multi-budaya bersatu padu menikmati kemeriahan Piala Dunia 2022.

“Melihat semua negara lain bersatu itu luar biasa. Ada suasana pesta yang sangat bagus dan semua orang ramah, bersenang-senang,” ujar seorang fans asal Inggris.

FIFA Fan Festival di Al Bidda Park ini dibuka setiap hari selama Piala Dunia 2022 mulai pukul 16.00 hingga 02.00 waktu setempat. Selain nonton bareng dan suguhan live music, di sini para pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner dari berbagai penjuru dunia.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)