Susunan Pemain Prancis vs Polandia: Les Bleus Siap Tampil Menyerang

Minggu, 04 Desember 2022 - 21:27 WIB
loading...
Susunan Pemain Prancis vs Polandia: Les Bleus Siap Tampil Menyerang
Timnas Prancis dan Polandia telah merilis 11 pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 / Foto: Twitter French Team ?? (@FrenchTeam)
A A A
AL THUMAMA - Timnas Prancis dan Polandia telah merilis 11 pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Minggu (4/12/2022) malam WIB.

Pada laga ini Prancis bakal memainkan pertandingan dengan gaya permainan menyerang. Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele tampil sebagai starter.

Sementara itu, Prancis juga akan menurunkan dua pemainnya sebagai penghubung utama lini serang dan bertahan Les Bleus. Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni akan dipercaya untuk dimainkan di posisi tengah.

BACA JUGA: Penalti Pembawa Petaka, Putri Andre Ayew Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Hugo Lloris kembali terpilih untuk menjadi harapan Prancis di jantung pertahanan. Dirinya pun akan mendapatkan bantuan dari Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, dan Jules Kounde, yang siap menyulitkan Polandia.

Di lisi Polandia, Wojciech Szczesny tentu akan menjadi tantangan besar Bagi Prancis untuk bisa memenangkan pertandingan. Dirinya pun akan dibantu oleh Jakub Kiwior, Kamil Glik, dan Bartosz Bereszynski untuk menyulitkan Mbappe cs.

Przemysaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, dan juga Matthew Cash akan dipercaya untuk mengisi lini tengah Polandia. Keempatnya siap untuk menunjukan permainan kreatif di laga tersebut.

BACA JUGA: Penghormatan FIFA dan Keistimewaan Pele

Sementara itu, Robert Lewandowski tentu saja akan menjadi harapan utama bagi Polandia untuk bisa memberikan kejutan bagi Prancis. Dirinya pun akan mendapat bantuan dari Jakub Kaminski dan Piotr Zielinski di lini serang.



Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

Polandia (3-4-2-1): Wojciech Szczesny; Jakub Kiwior, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Przemysaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Matthew Cash; Jakub Kaminski, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)