Hasil Prancis vs Polandia: Tendangan Giroud Bikin Szczesny Pungut Bola dari Gawangnya

Minggu, 04 Desember 2022 - 22:54 WIB
loading...
Hasil Prancis vs Polandia: Tendangan Giroud Bikin Szczesny Pungut Bola dari Gawangnya
Olivier Giroud menjadi pembeda di babak pertama laga 16 besar Piala Dunia 2022, yang mempertemukan Prancis versus Polandia di Stadion Al Thumama, Minggu (4/12/2022) / Foto: Goal
A A A
AL THUMAMA - Timnas Prancis masih menemui jalan buntu untuk membuka keran gol saat menghadapi Polandia di Stadion Al Thumama, Minggu (4/12/2022) malam WIB. Alhasil, babak pertama laga 16 besar Piala Dunia 2022 masih imbang tanpa gol.

Pada pertandingan ini Didier Deschamps tampil dengan skuad terbaiknya. Empat pemain yang punya tipikal gaya menyerang pun menjadi starter.

Mereka adalah Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele. Pada menit 28, Giroud punya kesempatan bagus untuk memecah kebuntuan Prancis.

BACA JUGA: Penghormatan FIFA dan Keistimewaan Pele

Namun umpan silang Dembele gagal dikonversikannya menjadi gol. Meskipun Polandia lebih banyak bermain bertahan, namun mereka punya satu kesempatan untuk membuka keunggulan.

Sayangnya, tendangan Piotr Zielinski dari jarak dekat masih membentur kaki Hugo Lloris. Satu menit sebelum interval pertama usai, Giroud akhirnya memecah kebuntuan Prancis.

BACA JUGA: Penalti Pembawa Petaka, Putri Andre Ayew Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Berawal dari umpan Mbappe, Giroud yang berhasil mengecoh pemain bertahan Polandia sukses membuat kiper Wojciech Szczesny memungut bola dari gawangnya. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)