Raheem Sterling Tinggalkan Piala Dunia dan Pulang ke Inggris usai Rumahnya Disatroni Perampok

Senin, 05 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Raheem Sterling Tinggalkan Piala Dunia dan Pulang ke Inggris usai Rumahnya Disatroni Perampok
Raheem Sterling mendapat kabar buruk saat menemani Inggris di Piala Dunia 2022. Keluarganya diserang perampok yang memaksanya pulang ke kampung halaman. Foto: newshub.co.nz
A A A
AL KHOR - Raheem Sterling mendapat kabar buruk saat menemani Inggris di Piala Dunia 2022. Keluarganya konon diserang perampok yang memaksanya meninggalkan Qatar dan pulang ke kampung halaman.



Peristiwa itu terjadi sebelum laga 16 besar antara Inggris melawan Senegal di Al Bayt Stadium, Al Khor, Senin (5/12/2022).

Penyerang Chelsea itu memilih kembali ke London untuk sementara waktu untuk menemui keluarganya. Namun, belum diketahui kapan dia akan terbang lagi ke Qatar.

Sterling tidak masuk dalam susunan pemain Inggris melawan Senegal. Laga itu dimenangkan The Three Lions dengan skor telak 3-0.

Posisi sayap pada laga itu ditempati Phil Foden di kiri, dan Bukayo Saka di kanan. Di babak kedua, keduanya digantikan Jack Grealish dan Marcus Rashford.

Lalu, terkuak mengenai penyebab Sterling tidak hadir di partai itu. Ternyata keluarganya sedang tertimpa musibah yang cukup mengenaskan.

Menurut kabar yang beredar, rumahnya yang berada di Surrey, London diserang selompok orang bersenjata. Naasnya, saat itu ada kekasihnya, Paige Williams dan anak-anaknya.

Gareth Southgate berharap anak asuhnya bisa kembali ke Qatar jelang laga perempat final. Sebab, Inggris akan melawan Prancis. Namun, dia tidak mewajibkan hal itu.

“Kami akan memberikannya waktu sebanyak yang dia butuhkan, tetapi dia harus mengutamakan keluarganya, kami akan menunggu dan melihat, apakah dia bisa bermain melawan Prancis,” kata Southgate dilansir Mirror.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)