Harry Kane: Prancis Tim Hebat, Lawan Berat Inggris

Senin, 05 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
Harry Kane: Prancis Tim Hebat, Lawan Berat Inggris
Inggris akan melawan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022. Harry Kane meyakini itu bakal menjadi laga yang berat bagi The Three Lions. Foto: Twitter
A A A
AL-KHOR - Inggris berhasil melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Ini akan mempertemukan The Three Lions dengan Prancis. Harry Kane meyakini itu akan menjadi laga yang berat.



Inggris menyingkirkan Senegal di babak 16 besar dengan skor 3-0, di Al Bayt Stadium, Senin (5/12/2022) dini hari. Wakil Eropa itu benar-benar tampil dominan.

Armada Gareth Southgate mencetak dua gol pada babak pertama melalui Jordan Henderson (38') dan Kane (45+3'). Keungulan bertambah setelah jeda yang sekaligus memastikan kemenangan lewat Bukayo Saka (57').

Ini tentu jadi modal positif bagi Inggris saat nanti menghadapi Prancis. Duel bigmatch itu akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Sabtu (10/12/2022).

Kane meyakini pertandingan itu akan berat bagi Inggris. Sebab, Prancis merupakan juawara bertahan Piala Dunia dan punya banyak pemain hebat.

“Pertandingan selanjutnya akan sangat sulit. Prancis adalah tim hebat dan merupakan juara bertahan. Saya sadar jika ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Kane dikutip BBC.

Kane menilai Inggris kini hanya punya beberapa hari untuk memulihkan diri. Setelah itu mempersiapkan diri untuk menghadapi Kylian Mbappe dkk.

“Kami menikmati kemenangan ini dan memiliki beberapa hari untuk memulihkan diri. Kami kemudian bakal mempersiapkan diri untuk pertandingan yang penting," ucap penyerang Tottenham Hotspur itu.



"Saya pikir untuk memenangkan Piala Dunia, kami harus melawan tim terbaik di dunia, dan Prancis salah satunya,” pungkas Kane.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)