Bakhodir Jalolov, Raja KO Tak Terkalahkan Ancam Top 10 Petinju Kelas Berat

Senin, 05 Desember 2022 - 10:41 WIB
loading...
Bakhodir Jalolov, Raja KO Tak Terkalahkan Ancam Top 10 Petinju Kelas Berat
Bakhodir Jalolov, Raja KO Tak Terkalahkan Ancam Top 10 Petinju Kelas Berat/The Sun
A A A
Bakhodir Jalolov , raja KO tak terkalahkan ancam rusak persaingan Top 10 petinju kelas berat terbaik di dunia yang saat ini didominasi Tyson Fury dan Oleksandr Usyk. Bakhodir Jalolov yakin masuk dalam Top 10 petinju kelas berat terbaik di dunia.

Karena itu, dia memperingatkan 10 petinju kelas berat terbaik untuk tidak membuatnya marah. Petinju yang dijuluki Big Uzbek itu memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 12-0 (12 KO) akhir pekan lalu ketika ia merobohkan Curtis Harper di ronde keempat.

Baca Juga: Semburkan Darah, Derek Chisora Ogah Pensiun usai Dirobohkan Tyson Fury

Bakhodir Jalolov telah mengungkapkan rencananya adalah untuk mendapatkan setidaknya enam pertarungan di California.Tetapi sundulan yang disengaja oleh Harper mengganggu 'Big Uzbek' yang memutuskan cukup sudah.

Setelah menjatuhkan Harper di ronde ketiga, petinju dengan tinggi 201 cm itu memukul KO rival Amerikanya di ronde keempat dan memaksa wasit untuk turun tangan setelah 1:53 ronde tersebut. Juara Olimpiade 2020 itu menegaskan dia sekarang harus dianggap sebagai salah satu dari sepuluh kelas berat terbaik di dunia, tetapi akan menggunakan 2023 untuk menjadikannya resmi.

''Jika saya mengikuti rencana permainan saya sedikit lebih baik melawan Harper, itu akan berlangsung lebih dari empat putaran karena rencananya adalah melakukan enam putaran dengan orang ini, minimal, untuk mendapatkan beberapa pengalaman,” kata Jalolov kepada Probellum.com.

''Saya akan menilai penampilan saya sebagai enam dari 10, hanya karena saya tidak benar-benar memiliki kamp pelatihan untuk laga ini. Saya berada di Uzbekistan dengan tim amatir. Pelatih saya bersama Bivol saat ini di Dubai, jadi kami hanya memiliki sedikit pengondisian, beberapa sesi sparring dan itulah mengapa saya membutuhkan dua ronde untuk mengejar ritme dan kemudian mengatur waktu saya,”lanjutnya.

Jalolov hanya merasa puas dengan kemenangan KO terakhirnya yang menggetarkan dan, yang menakutkan bagi anggota divisi lainnya, berkata bahwa ia tidak dapat melihat batas atas potensinya. Saya percaya bahwa saya bisa berada di sepuluh besar saat ini dan melawan siapa pun di sepuluh besar,” kata Jalolov.

''Hanya saja setiap orang punya waktunya masing-masing, dan waktuku belum sampai. Dan kami tidak terburu-buru. Saya mengikuti rencana tim saya dan ketika saatnya tiba, saya akan siap. Saya berumur 28 tahun. Saya bahkan belum dalam masa prima saya, dan ketika saya sampai di sana, saya akan membuat segalanya seperti yang seharusnya.''

Baca Juga: Manny Pacquiao Bela Wasit Tinju yang Menyelamatkan dari Kalah KO

Pahlawan Uzbekistan itu sekarang mengincar penantang kelas berat, tetapi, percaya diri melawan siapa pun di dunia, Jalolov mengatakan dia akan membiarkan peringkat menentukan siapa yang dia hadapi. Tetapi menemukan mitra tanding lebih bermasalah dengan beberapa petarung yang dikatakan menuntut sedikit uang untuk membantu persiapan Jalolov. "Saya tidak akan memanggil siapa pun," tambahnya.

''Bukan begitu cara kami dibesarkan, dan orang tua kami tidak mengajari kami seperti itu. Itu sebabnya ada peringkat dalam tinju dan jika seseorang ingin melawan saya, oke, dan jika mereka tidak ingin melawan saya, oke. Saya tidak akan memanggil siapa pun atau tidak menghormati siapa pun. Bukan begitu cara kita dibesarkan.''

''Terkadang kami harus bertarung dengan dua orang pada saat yang sama, mungkin kami mendapatkan dua kelas penjelajah pada saat yang sama. Selalu ada beberapa pria yang bersedia melangkah ke atas ring. Tetapi sulit untuk menemukan rekan tanding yang benar-benar berkualitas.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3280 seconds (10.177#12.26)