Keluarga Sterling Disatroni Perampok Bersenjata, Harry Kane Kirim Dukungan

Senin, 05 Desember 2022 - 16:41 WIB
loading...
Keluarga Sterling Disatroni Perampok Bersenjata, Harry Kane Kirim Dukungan
Raheem Sterling memutuskan meninggalkan kamp Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar dan terbang ke London setelah mengetahui keluarganya menjadi korban perampokan bersenjata / Foto: DailyMail
A A A
DOHA - Raheem Sterling memutuskan meninggalkan kamp Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar dan terbang ke London setelah mengetahui keluarganya menjadi korban perampokan bersenjata tepat sebelum kick off melawan Senegal pada babak 16 besar. Menurut laporan Metro, Senin (5/12/2022), kondisi keluarga kecilnya dikabarkan baik-baik saja.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Sterling dapat bergabung dengan skuad Inggris di sisa pertandingan Piala Dunia 2022 atau tidak. Pasalnya, Gareth Southgate dalam pengakuannya masih harus menunggu informasi dari pemainnya tersebut.

"Kita harus menunggu dan melihat. Saat ini, jelas, prioritasnya adalah dia (Sterling) bersama keluarganya dan kami akan mendukungnya dan kami akan meninggalkan dia untuk memiliki waktu sebanyak yang dia butuhkan," ungkap Southgate.

BACA JUGA: Harry Kane: Prancis Tim Hebat, Lawan Berat Inggris

"Saya benar-benar tidak tahu apakah dia akan kembali. Saat ini dia membutuhkan waktu bersama keluarganya untuk menghadapinya dan saya tidak ingin membuatnya tertekan dengan hal itu. Terkadang sepak bola bukanlah hal yang paling penting dan keluarga harus didahulukan," sambung Southgate.

Sementara itu, Harry Kane sebagai perwakilan dari skuad Inggris turut prihatin apa yang dialami Sterling dan keluarganya tersebut. Mengenai apakah ia bakal tampil di perempat final Piala Dunia melawan Prancis, kapten The Three Lions meyakini dia akan berbicara dengan Southgate tentang kemungkinan kembali ke Qatar atau tidak.

BACA JUGA: Dijagokan Raih Sepatu Emas, Kylian Mbappe: Terpenting Trofi Piala Dunia 2022!

"Ini masalah pribadi tetapi tidak pernah mudah melihat salah satu rekan satu tim dan teman Anda berurusan dengan hal seperti itu. Kita harus menerimanya hari demi hari. Saya yakin Raheem akan berbicara dengan manajer dan mengambil keputusan terbaik untuknya dan keluarganya. Itu hal yang paling penting. Kami mengiriminya harapan terbaik kami dan berharap untuk bertemu dengannya sesegera mungkin," pungkas Kane.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)