Fans Inggris Teriak Bebaskan Palestina saat Diwawancarai Reporter Israel

Senin, 05 Desember 2022 - 18:30 WIB
loading...
Fans Inggris Teriak Bebaskan Palestina saat Diwawancarai Reporter Israel
Fans Inggris berteriak Fans Inggris selalu punya cerita setiap kali mendukung The Three Lions di Piala Dunia 2022. Terbaru, penggemar dari Tanah Raja Charles III itu berteriak bebaskan Palestina! saat diwawancarai reporter TV Israel / Foto: Marca
A A A
AL KHOR - Fans Inggris selalu punya cerita setiap kali mendukung The Three Lions di Piala Dunia 2022 . Terbaru, penggemar dari Tanah Raja Charles III itu berteriak 'free palestine' alias bebaskan Palestina! saat diwawancarai reporter TV Israel.

Peristiwa itu terjadi usai Inggris memastikan lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Senegal dengan skor 3-0 di Stadion Al Bayt, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Ketiga gol kemenangan Tiga Singa masing-masing dicetak Jordan Henderson, Harry Kane, dan Bukayo Saka.

BACA JUGA: Keluarga Sterling Disatroni Perampok Bersenjata, Harry Kane Kirim Dukungan

Ketika fans Inggris tengah bersuka cita. Mereka tiba-tiba didekati reporter stasiun TV Israel bernama Israeli TV. Dari video yang dipublikasikan Marca, sekelompok penggemar Inggris itu menggaungkan chant 'footbal is coming home'.

Namun setelahnya, salah satu dari suporter mengambil mikrofon dan berteriak 'Bebaskan Palestina.' Reporter TV tersebut tampak tidak nyaman dan mencoba mengatur situasi dengan mengatakan sepak bola saja.

BACA JUGA: FIFA Manjakan Jurnalis di Piala Dunia 2022 dengan Sediakan Fasilitas Virtual Stadium

Suporter yang berteriak Bebaskan Palestina itu lantas pergi meninggalkan reporter TV Israel. Hanya tersisa dua orang fans Inggris yang bersedia berbicara tentang penampilan Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2328 seconds (10.177#12.26)