Jelang McGregor Comeback, Manajer Justin Gaethje Ingin The Notorious Duduk di Kursi Roda

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:04 WIB
loading...
Jelang McGregor Comeback, Manajer Justin Gaethje Ingin The Notorious Duduk di Kursi Roda
Ali Abdelaziz selaku manajer Justin Gaethje meminta petarungnya itu menghancurkan Conor McGregor dan menempatkannya di kursi roda / Foto: Time Out Abu Dhabi
A A A
NEW YORK - Ali Abdelaziz selaku manajer Justin Gaethje meminta petarungnya itu menghancurkan Conor McGregor dan menempatkannya di kursi roda. Keinginan itu muncul seandainya petarung brewok itu comeback ke Octagon.

McGregor belum pernah bertarung sejak kakinya patah saat menderita kekalahan beruntun melawan Dustin Poirier pada 2021. Mantan peraih gelar dua divisi itu kini sudah aktif berlatih dan mengisyaratkan kembali ke oktagon pada 2023 mendatang.

McGregor sudah mengatur berat badannya untuk pertarungan di kelas manapun. Di sisi lain, Justin Gaethje pernah bersumpah akan melawan McGregor sebelum kariernya tamat.

BACA JUGA: Kisah Muhammad Ali Duel Lawan Richard Dunn Tukang Bangunan yang Melegenda

Hal itu pun diamini Abdelaziz karena merasa petarungnya itu bisa membuat McGregor tak berdaya. "Saya ingin melihat Justin Gaetje menghancurkan Conor McGregor dan menempatkannya di kursi roda," kata Abdelaziz saat wawancara dengan The Schmo dikutip laman Mirror, Senin (5/12/2022).

"Saya ingin sekali melihatnya. (Divisi) berat berapa pun. Saya ingin melihat pertarungan ini tetapi kami tahu dia (McGregor) tidak suka bertarung lagi. Dia menginginkan pertarungan yang mudah. Dia mungkin tidak akan melawan Justin Gaethje,” lanjut manajer dari petarung seperti Khabib Nurmagomedov hingga Kamaru Usman itu.

McGregor diperkirakan kembali dengan berat 170 lb atau 77 kg, masih di atas berat dari Gaethje di angka 155lb atau 70 kg. Tapi diketahui petarung Amerika Serikat itu akan bersedia menaikkan berat badan jika pertarungan itu benar terwujud.

BACA JUGA: Bakhodir Jalolov, Raja KO Tak Terkalahkan Ancam Top 10 Petinju Kelas Berat

Namun Gaethje yakin tantangan itu hanyalah menggertak saja. Menurutnya, puncak karier dari McGregor telah habis.

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi sama sekali. Saya pikir ada peluang sekitar 0 persen. Mengapa dia bertarung (lagi)? Saya tidak berpikir dia bertarung untuk pertarungan murni, kalau untuk hiburan mungkin saja. Tapi sejauh kembali dan menjadi atlet yang kompetitif, mencoba memperebutkan gelar, sama sekali tidak akan pernah lagi,” pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2327 seconds (10.177#12.26)