Persib Bandung Optimis Teruskan Hasil Sempurna di Liga 1 2020

Jum'at, 10 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Persib Bandung Optimis Teruskan Hasil Sempurna di Liga 1 2020
Persib Bandung bertekad meneruskan catatan sempurna selama tiga partai awal sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus Corona. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Ada satu hal yang kini menjadi fokus Persib Bandung ketika Liga 1 2020 dilanjutkan lagi pada Oktober nanti. Pangeran Biru bertekad meneruskan catatan sempurna selama tiga partai awal sebelum dihentikan akibat pandemi virus Corona .

(Baca Juga: Jelang Dilanjutkannya Liga 1 2020, LIB Kembali Berkoordinasi dengan PSSI )

Saat kompetisi ditangguhkan Maret lalu, armada Robert Alberts menjadi satu-satunya peserta yang mampu mendulang sembilan poin dari tiga laga. Ya, Persib mampu mengalahkan Persela Lamongan (3-0), Arema FC (2-1) dan PSS Sleman (2-1).

Berkat torehan itu, Persib menguasai klasemen sementara dan unggul dua poin atas Bali United. Melanjutkan hegemoni itulah yang kini menjadi motivasi Febri Hariyadi dkk. Itu diakui kiper I Made Wirawan.

Dia mengatakan tiga kemenangan itu menjadi modal bagus bagi Persib dan bisa menambah semangat para pemain untuk melanjutkan tren positif. "Hasil sempurna itu semua akan menjadi motivasi bagi kami pemain untuk terus meneruskan catatan positif ," kata kiper asal Bali ini.

(Baca Juga: Sifat Egois Mohamed Salah Membahayakan Liverpool )

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu mengaku cukup percaya diri menyambut lanjutan kompetisi. I Made menyebut masih ada cukup waktu bagi Persib untuk melakukan persiapan sebelum digelar lagi pertandingan.

"Kita anggap saja ini jadi persiapan awal lagi. Selain persiapan latihan juga ada uji tanding. Melakukan persiapan seperti awal yang kami lakukan sebelum kompetisi ditangguhkan," tutup Pria berusia 38 tahun itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)