Jelang Portugal vs Swiss, Xherdan Shaqiri: Jangan Remehkan Cristiano Ronaldo!

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:03 WIB
loading...
Jelang Portugal vs Swiss, Xherdan Shaqiri: Jangan Remehkan Cristiano Ronaldo!
Xherdan Shaqiri enggan meremehkan Cristiano Ronaldo saat Swiss berhadapan melawan Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB / Foto: Cristiano Ronaldo (@cristiano)
A A A
LUSAIL - Xherdan Shaqiri enggan meremehkan Cristiano Ronaldo saat Swiss berhadapan melawan Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Menurutnya, meskipun megabintang Seleccao das Quinas baru mengoleksi satu gol, namun ia tetap salah satu pemain terbaik di dunia.

"Anda tidak dapat menghapus Cristiano, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia bersama dengan (Lionel) Messi," ungkap Shaqiri, dilansir dari Goal Internasional, Senin (5/12/2022).

Bukan hanya itu, Shaqiri meyakini bahwa CR7 -panggilan Cristiano Ronaldo- masih memiliki ketajaman yang patut diwaspadai. Oleh karena itu, pemain yang membela klub MLS, Chicago Fire itu enggan memandang bomber tanpa klub itu sebelah mata.

BACA JUGA: Fans Inggris Teriak Bebaskan Palestina saat Diwawancarai Reporter Israel

"Orang ini bisa mencetak gol setiap saat, setiap menit, dia memiliki pengalaman dan semua orang tahu betapa pentingnya dia untuk Portugal dan timnya," kata Shaqiri.

Kendati begitu, Shaqiri juga tak mau timnya hanya terfokus mewaspadai Ronaldo. Sebab, Selecao das Quinas memiliki sejumlah pemain bintang lainnya seperti Bruno Fernandes, João Felix dkk.

BACA JUGA: Tolak Diwawancarai Media di Piala Dunia 2022, Mbappe Bersedia Bayar Denda

"Kami juga harus mengenal pemain lain karena bukan hanya Ronaldo, mereka memiliki pemain yang sangat bagus, pemain muda yang dapat membuat perbedaan besar dan kami membutuhkan untuk memberikan performa yang sangat bagus karena ini sistem gugur dan apa pun bisa terjadi dalam 95-100 menit dan kami menantikannya," imbuhnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (10.177#12.26)