Tak Terkalahkan, PSM Gusur Borneo FC di Puncak Klasemen Liga 1

Senin, 05 Desember 2022 - 22:54 WIB
loading...
A A A
Semenit berselang, PSM akhirnya mampu mencetak gol lewat situasi bola mati. Umpan Arfan berhasil dimaksimalkan Bissa lewat sundulannya yang menjebol gawang Persikabo. Juku Eja unggul 1-0.



Jelang memasuki tambahan waktu, PSM berhasil menggandakan keunggulan. Tendangan Everton di luar kotak penalti, tak mampu dibendung Dicky. Skor 2-0 membuat Juku Eja mengunci kemenangan di laga ini.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan timnya memang mendominasi pertandingan. Ia tak menampik anak asuhnya lebih banyak menciptakan peluang ketimbang Persikabo.

“Kita membukukan banyak peluang, sedangkan lawan cuma 1 2 peluang. di babak kedua, kita memulai permainan dengan baik,” katanya dalam sesi konferensi pers usai laga, Senin (5/12/2022).



Bernardo menuturkan, Persikabo cukup bisa keluar dari tekanan. Hal itu yang membuat PSM sempat tertekan. Makanya ia merubah strategi di babak kedua, dan mampu memecah kebuntuan.

“Saya berpikir untuk merubah tim, dan kita mendapatkan yang kita mau. Namun beberapa pemain belum menemukan intensitas yang saya mau. Itu wajar, karena kita tidak menjalani kompetisi beberapa bulan,” ujarnya.

Pelatih Persikabo, Djajang Nurdjaman mengungkapkan timnya memang tidak maksimal di laga ini. Ia berharap pada pertandingan berikutnya, timnya bisa meraih kemenangan.

“Boleh dikatakan kurang maksimal, karena kurang lebih 2 bulan tidak ada kompetisi. Bukan cari alasan, tapi memang seperti itu,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)