Transformasi Tubuh Conor McGregor Dikecam Bohongi Publik Pakai Photoshop

Selasa, 06 Desember 2022 - 10:50 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Conor McGregor Dikecam Bohongi Publik Pakai Photoshop
Transformasi Tubuh Conor McGregor Dikecam Bohongi publik Pakai Photoshop/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor McGregor dikecam membohongi publik dengan memakai photoshop agar badannya terlihat gempal menjelang comeback ke UFC. Conor McGregor dituduh memanipulasi transformasi tubuhnya yang mencengangkan dengan teknik photoshop.

Petarung yang dua kali juara UFC itu memamerkan beberapa foto transformasi tubuh yang gempal untuk mengejutkan banyak orang. Nah, mereka percaya bahwa foto-foto itu telah diedit untuk membuatnya terlihat lebih besar dari yang sebenarnya.

Baca Juga: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Ditunda usai Gypsy King Operasi Siku

Tudingan terhadap McGregor yang melakukan manipulasi transformasi tubuh itu direspons oleh penantang gelar UFC tiga kali, Chael Sonnen. ''Saya memparafrasakan, tetapi dia mengatakan foto-foto yang dia tampilkan adalah photoshop. Di situlah saya harus menghentikan Anda,''kata Sonnen.

"Apakah kita tidak tahu itu? Saya berasumsi Anda tahu itu. Apakah kalian tidak tahu bahwa foto-foto [McGregor] yang besar dan kuat itu, apakah kalian tidak tahu bahwa itu adalah photoshop?,''lanjutnya.

Sonnen mengungkapkan keherannya masyarakat terlalu percaya dengan yang ditunjukkan McGregor. ''Saya tidak tahu bahwa ini adalah kepercayaan atau asumsi di masyarakat. Apakah Anda tidak mengetahuinya dari awal? Aku tidak pernah tahu kalian memercayai foto-foto ini. Itu dipotret. Saya pikir dunia tahu ini,''jelasnya.

''Saya harus memberi tahu Anda, saya sedikit terkejut akan hal itu. Itu membuatmu sedikit idiot. Kamu punya anak-anak di sekolah menengah yang bisa memberitahumu ketika ada sesuatu yang dipotret."

Kontroversi tak berdasar telah melingkupi transformasi McGregor seperti yang terjadi selama periode ketika dia tidak menjalani tes narkoba dari Badan Anti-Doping Amerika Serikat. McGregor belum diuji sejak kuartal ketiga 2021, meskipun ia berencana untuk kembali ke kolam pengujian USADA tahun depan.

''Conor muncul dan dia terlihat besar.Kemudian terungkap bahwa dia tidak berada di kolam pengujian USADA. Bukan itu yang kamu lihat di foto-foto itu. Kamu melihat seorang pria yang kembung. Jadi dia mempertahankan banyak berat air,"kata Sonnen.

Baca Juga: Kisah Muhammad Ali Duel Lawan Richard Dunn Tukang Bangunan yang Melegenda

McGregor belum menginjakkan kaki di dalam oktagon sejak kakinya patah dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier Juli lalu. Tapi dia merasa prima dan siap untuk kembali awal tahun depan, mengatakan selama Q&A Instagram baru-baru ini: "Saya akan segera kembali, mudah-mudahan.''

"Awal 2023 saya targetkan. Suatu saat di kuartal pertama itu. Itu akan memberi saya beberapa bulan yang baik [untuk mempersiapkan]. Setelah saya menyelesaikan ini dalam beberapa hari, buat kemah berlangsung [selama] beberapa bulan. Dan mulailah."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1504 seconds (10.177#12.26)