Seri Penutup POBSI Pool Circuit 2022: Kans Feri Satriyadi Kunci Gelar di Malang

Selasa, 06 Desember 2022 - 19:03 WIB
loading...
Seri Penutup POBSI Pool Circuit 2022: Kans Feri Satriyadi Kunci Gelar di Malang
Gelaran seri POBSI Pool Circuit 2022 bergulir kembali untuk memperebutkan poin rangking tertinggi para atlet biliar di tingkat nasional/Foto/Ist
A A A
MALANG - Gelaran seri POBSI Pool Circuit 2022 bergulir kembali untuk memperebutkan poin rangking tertinggi para atlet biliar di tingkat nasional. Kota Malang menjadi tuan rumah perhelatan seri ke V turnamen tersebut, 12-15 Desember 2022.

Turnamen seri kelima ini juga sebagai seri penutup dari POBSI Pool Circuit 2022 setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di 4 kota besar di Indonesia.

Baca juga: Drawing Undian BWF World Tour Finals 2022: Waduh! Jojo dan Ginting Satu Grup

Para atlet dari seluruh nusantara akan turut mengikuti turnamen yang dilaksanakan di Lucky Pool & Resto, Kota Malang, Jawa Timur. tujuannya untuk terus memperbaiki peringkat mereka masing-masing di tabel poin ranking nasional

Pemuncak klasemen poin ranking saat ini, Feri Satriyadi, mengaku optimistis untuk dapat mengunci titel juara pebiliar terbaik Indonesia pada seri penutup POBSI Pool Circuit 2022 Malang.

Baca juga: Dominik Livakovic Pecahkan Rekor Piala Dunia usai Tepis 3 Algojo Penalti Jepang

"Dengan sisa satu seri POBSI Pool Circuit, saya optimis untuk dapat mengunci poin juara dan terus memberikan yang terbaik" katanya saat dihubugi beberapa saat lalu.

Seperti diketahui, saat ini PB POBSI juga tengah melaksanakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Biliar 2022 yang digelar di Pusat Latihan Nasional (Puslatnas) POBSI Jakarta, yang berakhir pada 8 Desember 2022. dimana para atlet juga dapat meraup poin pada turnamen tahunan itu. Sehingga bukan tidak mungkin perburuan poin ranking nasional akan semakin sengit.

Sebagai informasi, turnamen POBSI Pool Circuit Seri V Malang, dapat disaksikan seluruh pertandingannya secara streaming melalui di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2205 seconds (10.55#12.26)