LIVE di iNews dan MNCTV, Saksikan Perjuangan 7 Wakil Terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022

Selasa, 06 Desember 2022 - 17:02 WIB
loading...
LIVE di iNews dan MNCTV, Saksikan Perjuangan 7 Wakil Terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022
Wakil terbaik Indonesia dan pebulu tangkis top dunia siap memperebutkan gelar juara di BWF World Tour Finals 2022 / Foto: MNC Media
A A A
BANGKOK - Wakil terbaik Indonesia dan pebulu tangkis top dunia siap memperebutkan gelar juara di BWF World Tour Finals 2022 . Turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia ini dijadwalkan berlangsung di Bangkok, Rabu (7/12/2022).

Pada turnamen bergengsi ini, tim bulu tangkis Indonesia mencatatkan sejarah gemilang, untuk pertama kalinya dalam sejarah skuad merah putih mengikutsertakan tujuh wakilnya di lima sektor yang artinya, semua sektor akan turun bertanding di BWF World Tour Finals 2022. Diawali dari sektor tunggal putra, terdapat dua wakil, yakni unggulan keempat Jonatan Christie dan unggulan ketujuh Anthony Sinisuka Ginting.

Lalu, ada satu-satunya wakil di sektor tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung. Selanjutnya, di sektor ganda putra akan ada pula 2 wakil unggulan yang tampil, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kemudian, terdapat satu jagoan merah putih di 2 sektor lainnya, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda putri dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di sektor ganda campuran.

BACA JUGA: Fajar/Rian Sabet Most Improved Player of The Year Modal Menuju BWF World Tour Finals 2022

Lantas, sejauh mana langkah wakil-wakil terbaik Indonesia di World Tour Finals tahun ini? Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru mereka di BWF World Tour Finals 2022?

Dukung dan saksikan perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 di babak penyisihan, besok pagi, 07 Desember 2022 pukul 10.50 WIB, LIVE di iNews dan MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #BWFWorldTourFinals2022 #BWF #iNewsWorldTourFinals2022 #NewHomeofBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)