Saling Meludahi, Diego Michiels Pukul Michael Krmencik hingga Terkapar

Selasa, 06 Desember 2022 - 21:15 WIB
loading...
Saling Meludahi, Diego Michiels Pukul Michael Krmencik hingga Terkapar
Aksi pemukulan yang dilakukan Diego Michiels terhadap Michael Krmencik heboh di media sosial Twitter saat Persija mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Selasa (6/12/2022) / Foto: screenshot Twitter GARAGA
A A A
BANTUL - Liga 1 2022/2023 resmi bergulir kembali pada 5 Desember 2022. Namun sudah ada cerita yang menyita perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air ketika Persija Jakarta memetik kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Ini bukan terkait gol semata wayang yang dicetak Firza Andika pada menit 54. Melainkan aksi pemukulan yang dilakukan Diego Michiels terhadap Michael Krmencik.

Aksi pemukulan tersebut terjadi di menit 78. Dari video yang viral di media sosial dan dibagikan akun Twitter GARAGARABOLA (@garagarabola_), kedua pemain awalnya terlibat perselisihan.

BACA JUGA: Mencicipi Masakan Restoran di Qatar: Datangkan Bumbu dari Indonesia, Harga Kaki Lima

Michiels lantas seperti meludahi bagian kepala belakang Krmencik. Pemain berusia 29 tahun itu lantas membalas dengan meludahi pemain Borneo.

Michiels tampak tak terima dan dia lantas melepaskan pukulan yang membuat Krmencik terkapar. Aksi pemukulan ini lantas membuat pemain berusia 32 tahun itu menerima kartu merah.

Kurang pemain membuat Borneo gagal mencetak gol penyeimbang. Alhasil, mereka harus puas dikalahkan Persija dengan skor 0-1.

BACA JUGA: Hasil Persebaya vs Barito Putera: Leo Lelis Cetak Brace, Bajol Ijo Geser Persib

Hasil ini membuat Persija sukses mempertahankan tren positifnya dengan belum terkalahkan dari 11 laga yang telah dimainkan. Selain itu, tim Ibukota itu merangsek naik ke posisi tiga dengan mengoleksi 24 poin.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2436 seconds (10.177#12.26)