Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:02 WIB
loading...
Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini
Jadwal BWF World Tour Finals 2022 akan dibahas pada artikel ini. Turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia akan berlangsung pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Rabu (6/12/2022) / Foto: Badmintonphoto
A A A
BANGKOK - Jadwal BWF World Tour Finals 2022 akan dibahas pada artikel ini. Turnamen penutup dari rangkaian tur bulu tangkis dunia akan berlangsung pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Rabu (6/12/2022).

Tujuh wakil Indonesia siap bertarung di pertandingan pertama fase grup. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadha akan mengawali perjuangan tim Merah Putih di BWF World Tour Finals 2022 , dengan menantang Pearly Tan/Naah Muralitharan.

Duel ini berlangsung di lapangan pertama. Pertandingan seru juga tersaji di Grup B ketika Jonatan Christie menghadapi Anthony Sinisuka Ginting.

BACA JUGA: Fajar/Rian Sabet Most Improved Player of The Year Modal Menuju BWF World Tour Finals 2022

Sementara di lapangan kedua, Gregoria Mariska Tunjung menghadapi unggul pertama Chen Yu Fei. Selanjutnya di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menantang wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Melati mengawali perjalanan di Grup A dengan menantang Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil terakhir Indonesia yang tampil di pertandingan pertama fase Grup B dengan menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Seluruh pertandingan nantinya akan disiarkan secara langsung di iNews dan MNCTV pukul 10.50 WIB. Jangan sampai lewatkan keseruan perjuangan pebulu tangkis andalan Tim Merah Putih di BWF World Tour Finals 2022.

Jadwal Pertandingan Pertama Fase Grup BWF World Tour Finals 2022

Ganda Putri
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Pearly Tan/Naah Muralitharan

Tunggal Putra
Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei

Ganda Putra
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Choi Sol Gyu/Kim Won Ho
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Ganda Campuran
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Melati vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)