Susunan Pemain Maroko Vs Spanyol: Ketajaman Hakim Ziyech Diuji

Selasa, 06 Desember 2022 - 21:38 WIB
loading...
Susunan Pemain Maroko Vs Spanyol: Ketajaman Hakim Ziyech Diuji
Ketajaman Hakim Ziyech bakal diuji saat Maroko menghadapi Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Selasa (6/12/2022) / Foto: Twitter Équipe du Maroc (@EnMaroc)
A A A
AR RAYYAN - Ketajaman Hakim Ziyech bakal diuji saat Maroko menghadapi Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Selasa (6/12/2022). Kick Off dijadwalkan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Produktivitas gol Maroko benar-benar diuji di pertandingan ini. Hakim Ziyech, yang baru mengoleksi satu gol di Piala Dunia 2022 diharapkan mampu menjadi andalan di lini depan.

Ziyech nantinya akan dibantu Youssef En-Nesyri dan Sofiane Boufal untuk membongkar tembok keras Spanyol. Sementara di kubu Spanyol, Unai Simon tetap dipercaya untuk menjaga posisi penjaga gawang.

BACA JUGA: Saling Meludahi, Diego Michiels Pukul Michael Krmencik hingga Terkapar

Di lini pertahanan, Luis Enrique tetap mempertahankan skema dengan menempatkan empat pemain belakang. Mereka adalah Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, dan Llorente.

Di lini tengah ada tiga pemain Spanyol pun akan berusaha menjaga keseimbangan permainan. Ketiga pemain yang akan bekerja sama, yaitu Pedri, Sergio Busquets, dan Gavi.

Posisi lini serang Spanyol dihuni tiga pemain berkualitas. Ketiga sosok penyerang itu, yakni Ferran Torres, Dani Olmo, dan Marco Asensio.

BACA JUGA: Mencicipi Masakan Restoran di Qatar: Datangkan Bumbu dari Indonesia, Harga Kaki Lima

Berikut ini susunan pemain Maroko Vs Spanyol;

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou (GK), Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Noussair Mazraoui, Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, dan Sofiane Boufal

Spanyol (4-3-3): Unai Simon (GK), Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, Llorente, Pedri, Sergio Busquets, Gavi, Ferran Torres, Dani Olmo, dan Marco Asensio

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)