Dapat Jersey Bersejarah Lionel Messi, Cameron Devlin: Saya Beruntung

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:03 WIB
loading...
Dapat Jersey Bersejarah Lionel Messi, Cameron Devlin: Saya Beruntung
Cameron Devlin merasa beruntung karena mendapat jersey Lionel Messi. Walau tak bermain saat Australia melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Foto: rediff.com
A A A
SYDNEY - Gelandang Australia, Cameron Devlin merasa beruntung karena mendapat jersey spesial dari Lionel Messi. Walau tak bermain saat melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2022, dia tetap membawa pulang kado spesial.

Baca Juga: Mencicipi Masakan Restoran di Qatar: Datangkan Bumbu dari Indonesia, Harga Kaki Lima

Australia harus pulang lebih cepat dari Qatar. The Socceroos itu dihantam Argentina 1-2 di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan, Minggu (4/12/2022).

Begitu kembali lagi di Australia, Devlin bercerita mengenai momen spesialnya mendapatkan jersey laga ke-1000 Lionel Messi.

Awalnya, pemain Hearts berusia 24 tahun itu mengatakan tidak berniat meminta jersey La Pulga. Sebab, Australia baru saja disingkirkan Argentina, terlebih Messi ikut menyumbang satu gol.

Setelah menyemangati teman-temannya yang masih terpukul karena kekalahan, Devlin kemudian segera menghampiri Messi yang sedang menuju ruang ganti.

Messi lalu dengan ramah menyambut Devlin. Sambil menyelam minum air, dia berpikiran untuk bertukar jersey dengan bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Messi mempersilakan dan mengatakan akan memberikannya setelah masuk ruang ganti. Devlin merasa beruntung bisa mendapatkan jersey spesial dari salah satu pemain terbaik di duni.

"Saya pergi untuk menghibur semua rekan-rekan terlebih dahulu dan kemudian menjabat tangan (Lionel) Messi dan tidak ada yang mengatakan apa-apa," ucapnya.

"Jadi saya hanya mencoba keberuntungan saya (untuk bertukar jersey) dan dia berkata 'Sampai jumpa di dalam,' dan itulah yang terjadi.”
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3205 seconds (11.252#12.26)