Susunan Pemain Portugal vs Swiss: Cristiano Ronaldo Cadangan

Rabu, 07 Desember 2022 - 01:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Portugal vs Swiss: Cristiano Ronaldo Cadangan
Susunan pemain laga Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 sudah diumumkan. Cristiano Ronaldo tampak duduk di bangku cadangan Selecao Das Quinas. Foto: nypost.com
A A A
DOHA - Susunan pemain laga Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 sudah diumumkan. Cristiano Ronaldo tampak duduk di bangku cadangan Selecao Das Quinas.



Portugal akan melawan Swiss di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB. Mereka akan saling jegal untuk merebut tiket menuju perempat final.

Portugal nampaknya akan memainkan skema 4-3-3. Anehnya, tidak ada nama Ronaldo dalam daftar starting line-up. Penyerang berusia 37 tahun itu jadi cadangan.

Kabarnya Ronaldo sempat berselisih dengan Fernando Santos. Pelatih berusia 68 tahun itu tidak menyukai tindakan CR7 yang menyuruh diam pemain Korea Selatan saat ditarik keluar lapangan.

Namun, Santos mengakui masalahnya sudah selesai dengan Ronaldo di luar lapangan. Walau demikian, belum diketahui penyebab Santos menaruhnya di bangku cadangan pada laga melawan Swiss.

Santos akan menggunakan tiga penyerang utama, yakni Bruno Fernandes, Goncalo Ramos dan Joao Felix. Ketiganya akan disokong Otavinho, William Carvalho, dan Bernardo Silva.

Sementara, Swiss akan mengandalkan Breel Embolo sebagai ujung tombak serangan. Melawan Portugal, Murat Yakin menerapkan skema 4-2-3-1.

Embolo akan ditopang lima pemain tengah sekaligus. Mereka adalah Remo Freuler, Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, dan Ruben Vargas.

Panut dinanti hasil akhir Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemenangnya akan bertemu Maroko yang secara mengejutkan menyingkirkan Spanyol lewat adu penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)