Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 di RCTI Plus: Dukung Perjuangan Jonatan Christie dkk!

Rabu, 07 Desember 2022 - 10:01 WIB
loading...
A A A
"Saya dan Jojo memang setiap hari latihan bersama tapi di pertandingan akan berbeda. Secara tingkatan tekanan pasti sama-sama merasakan tapi otomatis sudah sama-sama tahu pola permainan jadi fokus pada diri sendiri dulu. Biar di lapangan siap untuk mengadu mental dan strategi," ungkapnya.

Senada dengan Ginting, Jonatan pun mengatakan kekuatan di Grup B semuanya merata dan memiliki peluang sama untuk mendapatkan kemenangan. Namun ia menjelaskan penyelesaian masalah di lapangan akan menjadi pembeda di pertandingan nanti.

"Kekuatan semua merata, semua punya peluang yang sama. Tinggal bagaimana nanti cara menyelesaikan permasalahan di lapangan. Itu mungkin yang akan jadi pembeda," ucapnya.

Pebulutangkis berusia 25 tahun itu pun ingin menikmati dan belajar dari setiap pertandingan, serta tak ada beban untuk mendapatkan kemenangan. Jonatan menyadari setiap pertandingan di BWF World Tour 2022 sangat penting untuk mendapatkan kemenangan, tetapi ingin mencoba menikmati permainannya.

"Saya di sini ingin belajar untuk bisa menikmati setiap pertandingan, mainnya senang, tanpa ada rasa beban harus menang dan sebagainya. Memang ini pertandingan penting tapi saya mau coba menikmatinya saja," tutupnya.

Seluruh pertandingan nantinya akan disiarkan secara langsung di iNews dan MNCTV pukul 10.50 WIB. Jangan sampai lewatkan keseruan perjuangan pebulu tangkis andalan Tim Merah Putih di BWF World Tour Finals 2022. Tonton di SINI

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)