Biodata dan Agama Dustin Poirier Petarung UFC yang Dermawan

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:06 WIB
loading...
Biodata dan Agama Dustin Poirier Petarung UFC yang Dermawan
Biodata dan Agama Dustin Poirier Petarung UFC yang Dermawan/The Sun
A A A
Biodata dan Agama Dustin Poirier petarung UFC sekaligus dermawan yang pernah menjadi juara interim UFC kelas ringan. Sepak terjang Dustin Poirier akan dibahas dalam artikel kali ini.

Siapa Dustin Poirier? Pria bernama lengkap Dustin Glenn Poirier lahir di Louisiana, Amerika Serikat pada 19 Januari 1989. Dustin Poirier terlahir dari keluarga kristiani yang kini menjadi petarung UFC ditakuti.



Ya, Dustin Poirier adalah seorang Kristen. Tatonya mengungkapkan keyakinan agamanya tersebut melalui tatonya.
Dustin Poirier adalah seniman bela diri campuran dan dermawan profesional Amerika. Dia adalah mantan Juara Kelas Ringan UFC Sementara.

Poirier menjadi profesional pada tahun 2009 dan dengan cepat mencetak rekor 7-0, sebagian besar diraih dalam promosi regional di seluruh negara bagian asalnya Louisiana dan Amerika Serikat bagian Selatan.

Film dokumenter Fightville menunjukkan cuplikan awal karir MMA Poirier di Louisiana. Dustin memiliki tato bertuliskan Yesus di bagian luar lengan bawah kanannya. Demikian pula, tintanya mencerminkan iman dan pengabdiannya yang besar kepada Yesus Kristus.

Ini adalah tato kedua di tubuhnya yang mengungkapkan rasa hormatnya pada imannya dan pengabdiannya yang mendalam. Dustin juga memiliki tato gambar Mary di lengan kirinya. Itu melambangkan iman dan komitmennya yang dalam terhadap agama Kristen.

Poirier kini memiliki rekor 29-7-0 sepanjang pertarungannya di Oktagon. Menjadi jawara interim kelas ringan menjadi pencapaian terbaiknya. Persaingan keras di oktagon membuat Poirier menjadi petarung MMA yang bermental baja. Dia sudah kebal melihat darah berceceran dari tubuhnya maupun musuhnya ketika bertarung.

Di luar oktagon, Dustin Poirier dikenal sebagai bapak yang sayang anak. Poirier memiliki quality time bersama anaknya terutama saat Halloween. Selain itu, Poirier juga dikenal sebagai suami yang menghargai istri.

Selain menjadi petarung UFC, Dustin Poirier dikenal sebagai dermawan yang bergerak di bidang sosial. Dia memiliki Yayasan Amal Dustin Poirier bersama istrinya, Jolie. Yayasan Amal Poirier membantu anak-anak kurang beruntung di kampung halamannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)