alexametrics

Sparring Jam 1 Pagi, Sinyal Mayweather Jr. Jalani Duel Ke-51?

loading...
Sparring Jam 1 Pagi, Sinyal Mayweather Jr. Jalani Duel Ke-51?
Sparring Jam 1 Pagi, Sinyal Mayweather Jr. Jalani Duel Ke-51?/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr. bikin geger ketika jam 1 pagi minta sesi sparring partner di sasana miliknya di Las Vegas, Amerika Serikat. Dia menelepon Denis Doughlin, petinju Kelas Menengah Super yang masih aktif sebagai lawan tanding di ring.

Saat bertarung, mantan juara dunia tinju Kelas Ringan tidak terkalahkan itu masih brutal. Tidak ada perubahan dalam diri Mayweather yang sudah pensiun dari ring tinju tiga tahun lalu. Dia masih ganas meski usianya 43 tahun. Apakah Mayweather merencanakan pertarungan ke-51? Apakah dia tidak khawatir rekor 50-0 akan tercoreng?

"Mungkin dia berpikir untuk kembali lagi atau mungkin dia hanya menyukai tinju sehingga dia melanjutkan," kata Denis Douglin."Dia tidak memberitahuku apa-apa kecuali dia ingin bertarung,’’lanjutnya.

"Jika dia ingin kembali, dia bisa. Kenapa tidak? Semua orang akan menonton. Akan sangat besar tidak peduli siapa yang dia lawan. Aku semua untuk itu.’’ "Aku akan senang melihat Mayweather vs Manny Pacquiao lagi."



Baca Juga: Jam 1 Pagi Minta Bertarung, Floyd Mayweather Jr Masih Brutal di Ring

Ini merupakan tahun yang buruk bagi Mayweather secara pribadi. Dia mengalami duka - Roger Mayweather, pamannya dan pelatih yang menuntunnya melewati masa kejayaannya; dan Josie Harris, mantan kekasih dan ibu dari anak-anaknya.



Tinju, seperti yang Anda harapkan, adalah keselamatannya. Mayweather menyatakan "Saya akan menjadi salah satu pelatih terbaik dunia" untuk menghormati paman Roger dan mulai bekerja dengan Devin Haney, anak ajaib berusia 21 tahun yang memegang kejuaraan ringan WBC. "Dia ingin memberikan kembali kepada masyarakat karena dia kehilangan pamannya," kata Douglin. "Dia ingin memberi lebih banyak. Dia adalah orang yang sangat memberi.''

"Orang-orang tidak mengerti berapa banyak yang dia berikan kembali karena itu tidak ada dalam berita. Orang-orang hanya melihatnya berbelanja. "Misalnya saya - dia membantu saya secara finansial. Dia melakukan banyak hal yang tidak dibicarakan."

Contoh paling jelas adalah tawaran Mayweather untuk membayar pemakaman George Floyd, orang Afrika-Amerika yang meninggal dalam tahanan polisi awal tahun ini. Pada 2011, ia membayar pemakaman mantan lawannya Genaro Hernandez dan legenda Kelas Berat Joe Frazier. "Karena George Floyd adalah berita besar, (aksinya) muncul di sana," kata Douglin. "Tapi Floyd banyak melakukan hal seperti itu dan tidak dibicarakan. Dia mengurus banyak orang."

Baca Juga: 5 Cara One Piece Bakal Mengakhiri Busur Negara Wano

Ashley Theophane menambahkan: "Berada di sekitar Floyd di dalam dan di luar cincin itu memotivasi dan menginspirasi, karena Anda melihat seorang pria yang datang dari ketiadaan dan dia menghasilkan banyak uang. Dia memberikan banyak uang untuk amal, membantu teman-teman dan keluarganya "Dia membelikanku mobil. Mayweather melakukan banyak hal baik di luar ring yang tidak pernah disebutkan, karena dia tidak pernah mengatakan apa-apa."

Anda merasakan pintu tinju mungkin tidak pernah benar-benar tertutup, karena ia tidak mau menutupnya sendiri. Siang dan malam di gym tidak akan berakhir dalam waktu dekat yang berarti tidak ada petinju di Vegas yang dapat tidur nyenyak tanpa panggilan telepon datang: 'Datang ke gym, aku ingin bertarung''.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak