Paul Pogba Bersumpah Bantu Mason Greenwood Jadi Pemain Top

Jum'at, 10 Juli 2020 - 12:01 WIB
loading...
Paul Pogba Bersumpah Bantu Mason Greenwood Jadi Pemain Top
Mason Greenwood terus menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda bertalenta. Paul Pogba pun berjanji akan membantu Greenwood jadi pemain top Man United. Foto : Reuters
A A A
BIRMINGHAM - Paul Pogba bersumpah membantu Mason Greenwood untuk menjadi pemain top. Pemain muda itu baru saja membantu Manchester United menggulung Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada laga di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari, Greenwood kembali menunjukkan kualitas dengan gol di menit 45. Itu merupakan gol keempat pemain berusia 18 tahun dari tiga pertandingan. (Baca juga : Gilas Aston Villa, MU Kian Dekati Zona Liga Champions )

Greenwood menjadi pemain muda kedua yang mampu mencetak gol terbanyak di United setelah Wayne Rooney. Tak heran kalau aksinya banyak menuai pujian termasuk dari Pogba.

"Saya senang melihat mereka bermain di depan, saya menikmati pemain ini dalam pelatihan dan dalam pertandingan. Saya akan terus mendorongnya untuk berada di puncak," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Dia memiliki banyak hal untuk dilakukan lagi. Dia bisa melakukan lebih dari apa yang dia lakukan sekarang. Dia punya bakat dan dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain di tim ini."

Sejak kembalinya kompetisi usai ditangguhkan karena pandemi virus corona, penampilan United memang sangat menjanjikan. Semua pemain terlihat sangat berambisi, seperti yang ditunjukkan Bruno Fernandes. Tak heran kalau gol Fernandes ke gawang Villa di susul Greenwood dan Pogba membuat Setan Merah memperpanjang rekor kemenangan menjadi 17 kali di semua kompetisi.

United jadi klub pertama dalam sejarah Liga Primer yang memenangkan empat pertandingan berturut-turut dengan tiga gol atau lebih. "Kami benar-benar senang dengan diri kami sendiri tetapi kami tahu kami harus melanjutkan permainan terbaik ini," kata Pogba.

"Kami berbicara sebelum pertandingan, kami berbicara dalam pelatihan, bahwa kami harus melanjutkan. Ini adalah Manchester. Ini adalah klub besar dan kami ingin selalu menaikkan level. Pertunjukan hari ini dan beberapa pekan terakhir, mereka sangat bagus dan mereka adalah standar Manchester United," pungkas Pogba.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)