Rekor Pertemuan Anthony Ginting vs Chou Tien Chen dan Loh Kean Yew

Kamis, 08 Desember 2022 - 10:01 WIB
loading...
Rekor Pertemuan Anthony Ginting vs Chou Tien Chen dan Loh Kean Yew
Anthony Sinisuka Ginting mengakui bahwa dua pertandingan berikutnya pada fase Grup B BWF World Tour Finals 2022 tidak akan mudah / Foto: Kolase
A A A
BANGKOK - Anthony Sinisuka Ginting mengakui bahwa dua pertandingan berikutnya pada fase Grup B BWF World Tour Finals 2022 tidak akan mudah. Karena itu, ia akan menyiapkan strategi dengan tepat untuk mendapatkan kemenangan.

Pada pertandingan pertama melawan Jonatan Christie di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (7/12/2022). Anthony Ginting menang melalui pertarungan sengit rubber game 6-21, 21-10, dan 21-9.

Pada laga kedua yang berlangsung hari ini, Anthony bakal ditantang Chou Tien Chen. Di laga pemungkas Grup B, dia bakal menghadapi Loh Kean Yew (Singapura).

BACA JUGA: Link Live Streaming RCTI+ BWF World Tour Finals 2022: Duel Anthony vs Chou

Anthony mengatakan dua pertandingan berikutnya tak akan mudah untuk dihadapinya, meski sudah beberapa kali bertemu dengan Chou Tien Chen dan Loh Kean Yew. "Pertandingan selanjutnya pasti juga tidak mudah tapi saya tahun ini sudah bertemu beberapa kali dengan Chou (Tien Chen) atau Loh (Kean Yew) sehingga semua sudah sama-sama tahu kelebihan dan kebiasaannya," kata Ginting dalam rilis PBSI, Kamis (8/12/2022).

Kendati demikian, pebulu tangkis berusia 26 tahun itu mengaku siap untuk tampil di dua pertandingan berikutnya. Ginting pun menjelaskan harus fokus dan menyiapkan strategi dengan tepat untuk bisa mendapatkan kemenangan.

"Sekarang fokus diri sendiri saja lalu mencoba menyiapkan strategi," jelasnya.



Berikut Rekor Pertemuan Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen dan Loh Kean Yew

Vs Chou Tien Chen
Pertandingan: 14 kali
Menang: Delapan
Kalah: Enam

Vs Loh Kean Yew
Pertandingan: 4
Menang: 2
Kalah: 2
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)