Lautaro Martinez Mandul di Piala Dunia 2022, Agen Ungkap Alasan Ini

Jum'at, 09 Desember 2022 - 04:00 WIB
loading...
Lautaro Martinez Mandul di Piala Dunia 2022, Agen Ungkap Alasan Ini
Alejandro Camacho agen dari Lautaro Martinez menyoroti penampilan penyerang Argentina yang belum menggigit di Piala Dunia 2022 / Foto: screenshot Instagram Lautaro Javier Martinez (@lautaromartinez)
A A A
DOHA - Alejandro Camacho agen dari Lautaro Martinez menyoroti penampilan penyerang Argentina yang belum menggigit di Piala Dunia 2022 . Dia mengungkapkan bahwa pemain Inter Milan itu bermain sembari berjuang melawan cedera yang tengah dideritanya.

Dalam empat pertandingan yang telah dijalani Argentina di Piala Dunia 2022, Martinez mandul gol. Camacho mengungkapkan pemain Inter Milan itu sedang mengalami cedera engkel yang cukup serius.

Karena itu, kata Camacho, Martinez memerlukan suntikan penghilang rasa sakit. Kondisi itulah yang membuat bomber berusia 25 tahun ini belum unjuk gigi bersama Argentina di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Lionel Messi Terancam Dilarang Masuk Meksiko Imbas Piala Dunia!

"Lautaro mendapat suntikan karena dia sangat kesakitan di pergelangan kakinya. Dia bekerja keras untuk menghilangkan rasa sakit itu, dan begitu itu terjadi, dia akan terbang di lapangan. Martinez adalah pemain top dunia," ungkap Camacho dikutip dari Goal International, Kamis (8/12/2022).

"Dia sangat kuat dalam pikiran, tapi gol-gol yang dianulir lawan Arab Saudi adalah momen-momen sulit baginya," sambungnya.

Saat ini, posisi Martinez di skuad utama mulai tergantikan oleh Julian Alvarez. Rotasi yang dilakukan Lionel Scaloni selaku pelatih terbilang cukup berjalan. Sebab, Alvarez sudah mengemas dua gol.

BACA JUGA: Dokter Yakinkan Kondisi Pele Semakin Membaik

Sementara itu, Argentina tengah bersiap untuk menghadapi Belanda di babak perempat final. Lionel Messi dan kolega dijadwalkan bentrok melawan De Oranje -julukan Timnas Belanda- di Stadion Lusail, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)