Maroko Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022, Hakim Ziyech: Kami Belum Selesai

Jum'at, 09 Desember 2022 - 02:00 WIB
loading...
Maroko Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022, Hakim Ziyech: Kami Belum Selesai
Timnas Maroko tak lagi bisa disebut sebagai tim underdog di Piala Dunia 2022. Sekarang stempel itu berubah menjadi tim pembunuh raksasa / Foto: screenshot Instagram Hakim Ziyech (@hziyech)
A A A
DOHA - Timnas Maroko tak lagi bisa disebut sebagai tim underdog di Piala Dunia 2022 . Sekarang stempel itu berubah menjadi tim pembunuh raksasa.

Sejak Piala Dunia 2022 bergulir pada 20 November, tidak ada yang pernah membayangkan sebelumnya jika Maroko mampu melaju jauh hingga ke perempat final. Yang menariknya adalah Singa Atlas belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Terbaru adalah Spanyol yang harus merasakan auman Singa Atlas saat tim Matador tersingkir di Piala Dunia 2022 usai kalah dalam drama adu penalti 3-0 setelah bermain imbang tanpa gol pada laga babak 16 besar.

BACA JUGA: Pesan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Buat Kami Bergetar 1 Malam Lagi!

Hakim Ziyech menyadari bahwa hanya sedikit orang yang mengharapkan Timnas Maroko melangkah jauh di Piala Dunia 2022. Tapi perjuangan Singa Atlas lolos ke perempat final terbayar lunas.

"Sedikit yang mengharapkan ini. Kami (Timnas Maroko) bekerja keras untuk itu," kata Ziyech dilansir dari Tribalfootball, Kamis (8/12/2022).

Ziyech mengatakan apapun bisa terjadi, karena pertandingan tak bisa ditebak. Ia menjelaskan Timnas Maroko menang melalui adu penalti, tetapi bisa lolos dengan cara yang berbeda.

BACA JUGA: Dokter Yakinkan Kondisi Pele Semakin Membaik

"Anda harus mempercayainya, bola itu bulat. Hari ini kami menang lewat adu penalti. Itu juga bisa dilakukan dengan cara berbeda," ucapnya.

Meski berstatus tim non unggulan, tetapi Ziyech mengatakan Timnas Maroko tak hanya ingin melangkah sampai babak perempat final. Ia menjelaskan Singa Atlas akan tampil dengan semua kualitas terbaiknya.

"Kami memiliki peluang bagus sesaat sebelum waktu penuh. Kami belum selesai. Kami selalu memulai dengan kualitas kami sendiri," tutupnya.

Terdekat, Timnas Maroko akan menghadapi Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)