Duel Leon Edwards vs Kamaru Usman Guncang UFC 286 di Inggris

Kamis, 08 Desember 2022 - 15:15 WIB
loading...
Duel Leon Edwards vs Kamaru Usman Guncang UFC 286 di Inggris
Duel Leon Edwards vs Kamaru Usman Guncang UFC 286 di Inggris/The Sun
A A A
Duel seru Leon Edwards melawan Kamaru Usman akan mengguncang UFC 286 di London, Inggris pada 18 Maret 2023. Partai utama Leon Edwards vs Kamaru Usman menjadi yang pertama dalam enam tahun.

O2 Arena sekali lagi akan menjadi tuan rumah duel bergengsi tersebut, yang diharapkan menampilkan banyak petarung UFC Inggris. ''Semua orang tahu betapa saya mencintai penggemar kami di Inggris. Kami memiliki dua pertunjukan luar biasa di London pada tahun 2022, dan kali ini kami menghadirkan pertarungan perebutan gelar dunia dengan laga terbesar di The O2 pada 18 Maret,''kata Presiden UFC Dana White.



"Skema MMA Inggris sedang meledak dengan bakat sekarang dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian apa yang kami miliki untuk Anda tahun depan,"lanjut White.

Tidak ada pertarungan yang diumumkan untuk kunjungan tahunan promosi ke Inggris, meskipun pertarungan trilogi juara kelas welter Leon Edwards dengan Kamaru Usman akan menjadi berita utama malam itu. Leon Edwards mengklaim gelar kelas welter pada bulan Agustus dengan tendangan kepala menakjubkan yang membuat Kamaru Usman roboh.

Kemenangan itu menjadikan Leon Edwards menjadi juara UFC kedua asal Inggris. Saat tampil di Podcast The Chatting Pony, White berkata: "Ini akan menjadi hari Usman vs Edwards. Saya pikir itu di bulan Maret."

Pertunjukan stadion di Cardiff adalah kemungkinan singkat tetapi promosi akhirnya memutuskan untuk kembali ke O2.White berkata: "Semua orang bertanya kepada saya tentang Cardiff, [tetapi] itu akan menjadi London. Kami melihat ke dalam dan kami tidak [pergi di sana]."



UFC belum menggelar acara bayar-per-tayang di Inggris dalam enam tahun karena perbedaan waktu di Amerika. Juara UFC Inggris pertama Michael Bisping menjadi headline laga UFC 204 di Manchester melawan rival sengitnya Dan Henderson yang berakhir pada pukul 5:30 pagi.

Dua perjalanan terakhir UFC ke O2 Arena dipimpin oleh petarung Wigan dan prospek kelas berat Tom Aspinall. Tim Kaobon yang menonjol mengalahkan penantang abadi Alexander Volkov dalam pertunjukan bulan Maret untuk menempatkan dirinya di jalur perebutan gelar kelas berat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)