2 Perampok Ditangkap, Raheem Sterling Siap-siap Kembali Perkuat Inggris di Piala Dunia 2022

Kamis, 08 Desember 2022 - 13:30 WIB
loading...
2 Perampok Ditangkap, Raheem Sterling Siap-siap Kembali Perkuat Inggris di Piala Dunia 2022
Raheem Sterling dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Qatar dan membela skuad Inggris di perempat final Piala Dunia 2022 / Foto: Raheem Sterling x (@sterling7)
A A A
LONDON - Raheem Sterling dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Qatar dan membela skuad Inggris di perempat final Piala Dunia 2022. Kabar ini muncul setelah polisi Surrey berhasil menangkap dua orang pria yang diduga melakukan perampokan bersenjata di rumah bintang The Three Lions, akhir pekan kemarin.

Polisi Surrey saat ini tengah bekerja untuk menentukan apakah penangkapan dua pria pada Selasa malam di daerah yang dekat dengan tempat tinggal Sterling memiliki hubungan dengan perampokan di rumahnya.

"Dua pria ditangkap atas dugaan percobaan perampokan tadi malam (6 Desember) di daerah Oxshott. Mereka saat ini dalam tahanan. Menyusul laporan aktivitas mencurigakan sekitar pukul 18.40, sejumlah sumber daya dikerahkan, termasuk unit anjing dan helikopter polisi. Rekan-rekan kami dari Polisi Transportasi Inggris juga memberikan bantuan," demikian pernyataan polisi Surrey.

BACA JUGA: Pesan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo: Buat Kami Bergetar 1 Malam Lagi!

Meskipun saat ini Polisi Surrey masih mengorek informasi dari dua terduga yang berhasil diamankan tersebut, namun laporan lain menyebut jika Sterling tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Qatar. Dengan syarat, polisi setempat mampu memberikan perlindungan untuk keluarganya.

"Sterling sedang mempertimbangkan untuk segera kembali ke Qatar, dengan langkah-langkah keamanan ekstra diberlakukan untuk melindungi orang yang dicintainya," tulis The24 mengutip laporan Kantor berita PA, Kamis (8/12/2022).

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah diberitahu tentang hal ini dan sedang mencari logistik untuk membawa Sterling kembali ke skuad Gareth Southgate sebelum perempat final berlangsung. Ini tentunya merupakan kabar yang sangat membahagiakan untuk penggemar Inggris.

BACA JUGA: Dokter Yakinkan Kondisi Pele Semakin Membaik

Betapa tidak, Inggris bakal berhadapan dengan juara bertahan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (11/12/2022) dini hari WIB

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)