Pembangkangan Cristiano Ronaldo Warnai Sesi Latihan Portugal

Kamis, 08 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Pembangkangan Cristiano Ronaldo Warnai Sesi Latihan Portugal
Cristiano Ronaldo membangkang perintah Fernando Santos saat sesi latihan Portugal jelang perempat final Piala Dunia 2022. Foto: goal.com
A A A
DOHA - Cristiano Ronaldo membangkang perintah Fernando Santos saat sesi latihan Portugal jelang perempat final Piala Dunia 2022. CR7 konon ogah berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan.



Santos memerintahkan pemain cadangan dan yang tidak bermain melawan Swiss melakukan latihan di lapangan. Namun, Ronaldo menolak dan malah berlatih di gym.

Ronaldo tidak jadi starter kala Portugal menggasak Swiss 6-1 di babak 16 besar. Bermain di Lusail Stadium, Lusail, Rabu (7/12/2022), dia baru diturunkan di menit 73 menggantikan Joao Felix.

Santos menyebut kebijakan itu tidak ada kaitannya denganan kelakuan Ronaldo saat Portugal menghadapi Korea Selatan di laga terakhir Grup H. Itu murni karena alasan taktikal.

Ronaldo kabarnya tidak senang dengan keputusan itu. Terbukti, di saat rekan-rekannya merayakan pesta gol ke gawang Swiss, dia malah berjalan duluan menuju ruang ganti.

Portugal kini sedang mempersiapkan diri jelang partai perempat final kontra Maroko. Ttim berjuluk Selecao de las Quinas menjalani sesi latihan.

Disebutkan, Santos memisahkan skuadnya dalam dua kelompok. Kelompok pertama yaitu pemain yang tampil sejak awal melawan Swiss. Kelompok kedua adalah cadangan dan yang tidak bermain sama sekali.

Kelompok pertama diharuskan melakukan recovery dengan aktivitas ringan di gym. Sedangkan kelompok kedua menjalani aktivitas latihan di lapangan.

Namun, alih-alih bergabung bersama kelompok kedua di lapangan, mantan penyerang Manchester United (MU) itu malah bergabung dengan kelompok pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)