Profil Rodrigo De Paul: Bodyguard Lionel Messi di Lapangan yang Garang

Kamis, 08 Desember 2022 - 21:31 WIB
loading...
Profil Rodrigo De Paul: Bodyguard Lionel Messi di Lapangan yang Garang
Profil Rodrigo De Paul: Bodyguard Lionel Messi di Lapangan yang Sangar/The Sun
A A A
Profil Rodrigo De Paul bodyguard atau pengawal Lionel Messi di lapangan yang membuat lawan-lawannya berpikir dua kali untuk mengganggunya. Sosok Rodrigo De Paul menjadi sentral saat memainkan perannya sebagai pengawal Lionel Messi ketika bermain di lapangan.

Timnas Argentina kini berkeringat karena kebugaran pria pengawal Lionel Messi untuk pertandingan sengit mereka dengan Belanda. Rodrigo De Paul gagal berlatih bersama rekan satu timnya hari ini dan sedang bersiap untuk menjalani tes.



Gelandang berusia 28 tahun itu telah tampil di semua pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar sejauh ini. Kini Argentina bersiap menghadapi Belanda di perempat final Jumat nanti.

Namun ada kekhawatiran apakah pemain Atletico Madrid itu cukup fit untuk menghadapi Belanda. Dia diyakini mengalami masalah dengan hamstring kanannya dan terpaksa berlatih jauh dari anggota skuad lainnya lebih awal.

De Paul sering disebut sebagai "pengawal Messi" oleh fans Argentina. Namun, tidak hanya dalam arti fisik moniker diciptakan. Ace juga mencakup pesulap yang bermain bebas dalam arti taktis.



Dia memainkan peran kunci dalam kesuksesan di Copa America tahun lalu dan bos Lionel Scaloni sangat mempercayainya lagi sejauh ini di Timur Tengah. Dia telah bermain setiap menit di Piala Dunia untuk Argentina.

Tapi sekarang tampaknya dia harus berpacu dengan waktu agar fit untuk pertarungan hari Jumat. De Paul memiliki 48 caps untuk negaranya, mencetak dua gol, dan akan sangat ingin menambahkannya sebelum pertunjukan terbesar sepak bola berakhir.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)