Jadwal Kroasia vs Brasil: Selecao di Atas Angin

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
Jadwal Kroasia vs Brasil: Selecao di Atas Angin
Brasil akan meladeni Kroasia di babak perempat final Piala Dunia 2022. Secara teknis, Selecao lebih diunggulkan meraih kemenangan. Foto: marca.com
A A A
DOHA - Brasil akan meladeni Kroasia di babak perempat final Piala Dunia 2022. Secara teknis, Selecao lebih diunggulkan meraih kemenangan.



Duel Kroasia vs Brasil bakal berlangsung di Education City Stadium, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB. Kemenangan menjadi target utama demi mengamankan tiket ke semifinal.

Brasil tentunya lebih diunggulkan untuk terus bertahan di Qatar ketimbang Kroasia. Terlebih Neymar dkk tampil trengginas saat babak 16 besar dengan menggasak Korea Selatan 4-1.

Tim Samba makin berbahaya karena ingin menebus catatan buruk di Piala Dunia 2018. Saat itu mereka terhenti perempat final lantaran disingkirkan Belgia 1-2.

Brasil makin di atas angin karena lebih dominan atas Kroasia. Wakil Amerika Selatan itu bisa memenangi tiga pertemuan yang dilakoni.

Meski demikian, Brasil tetap harus waspada. Sebab, Kroasia dianggap sebagai kuda hitam. Itu tersaji saat tampil di Rusia empat tahun lalu, dan sekarang.

Kroasia merupakan finalis Piala Dunia 2018. Vatreni harus puas menjadi runner-up lantaran kalah 2-4 dari Prancis.

Sedangkan pada edisi kali ini, Kroasia bisa menyingkirkan Belgia dalam persaingan di Grup F. Kemudian memulangkan Jepang lewat adu penalti di babak 16 besar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)